#ceritasejenak

26 posts

#quotesdaily #janganbodoh #ceritasejenak #bukanbucin

#quotesdaily #janganbodoh #ceritasejenak #bukanbucin - 3 days ago

2 Likes
0 Comments
0
‘When a baby is born, so is a mother’
-
Being one has changed me in ways I’ve never imagined before. My ability to love expands with no limits, and this beautiful little angel became the center of my world. Every giggles, cryings, and time spent together, is something that i will always cherish. Motherhood is my life, my joy, and my passion.
-
#ceritasejenak #utmescarf #comingsoon

‘When a baby is born, so is a mother’ - Being one has changed me in ways I’ve never imagined before. My ability to love expands with no limits, and this beautiful little angel became the center of my world. Every giggles, cryings, and time spent together, is something that i will always cherish. Motherhood is my life, my joy, and my passion. - #ceritasejenak #utmescarf #comingsoon - 3 days ago

92 Likes
4 Comments
0
Dear jiwaku..
sungguh masalah tak seabadi itu, mungkin keluar bisa menjadi alasan untuk mengubah ketakutan yang kamu rasakan menjadi kesan dan pesan yang membawa kebahagiaan.. ----
coba pikirkan ditempat yang sama, rentetan kejadian yang membuatmu kikuk, terhenti bertemu dan nggan berbicara. disebabkan rasa yang dibesarbesarkan membuat situasi tidak nyaman..Jika keadaan membuatmu mengeluh tak apa, sesekali kamu perlu mengeluarkan rasa itu, asalkan tidak membuatmu menyerah.. ----
Tak disangka di lain suasana, siang itu dia tersenyum dan menyapa, mulut yang tadinya sulit berkata terbawa menjadi lihai bertanya yang akhirnya percakapan yang dimulai menggugurkan rasa ketakutan dan menciptakan rasa kebahagiaan.. ---
seandainya saat itu aku mampu berinisiatif dengan jiwaku dan berkata "sudahlah, jangan diteruskan! cukup! kalau aku selalu menyalahkan ucapan itu sudah berapa kali di beberapa kesempatan yang membuat kita nggan berbicara? Membiarkan kesalahpahaman berlarut-larut hanya karna persepsi ini negatif. ---
ternyata ucapan minta maaf  yang dilakukan membuka kebesaran seseorang untuk menerima budi, ungkapan tulus yang diberikan mendapat simpati yang mendalam dari orang lain.. .
.
#kisahruang #literasi #kata2cewek #moodygirl #ceritasemalam #kreasisyifa #storywa#coretanmu#ceritasejenak #kumpulanliterasi #quotesindonesia #kodepeka

Dear jiwaku.. sungguh masalah tak seabadi itu, mungkin keluar bisa menjadi alasan untuk mengubah ketakutan yang kamu rasakan menjadi kesan dan pesan yang membawa kebahagiaan.. ---- coba pikirkan ditempat yang sama, rentetan kejadian yang membuatmu kikuk, terhenti bertemu dan nggan berbicara. disebabkan rasa yang dibesarbesarkan membuat situasi tidak nyaman..Jika keadaan membuatmu mengeluh tak apa, sesekali kamu perlu mengeluarkan rasa itu, asalkan tidak membuatmu menyerah.. ---- Tak disangka di lain suasana, siang itu dia tersenyum dan menyapa, mulut yang tadinya sulit berkata terbawa menjadi lihai bertanya yang akhirnya percakapan yang dimulai menggugurkan rasa ketakutan dan menciptakan rasa kebahagiaan.. --- seandainya saat itu aku mampu berinisiatif dengan jiwaku dan berkata "sudahlah, jangan diteruskan! cukup! kalau aku selalu menyalahkan ucapan itu sudah berapa kali di beberapa kesempatan yang membuat kita nggan berbicara? Membiarkan kesalahpahaman berlarut-larut hanya karna persepsi ini negatif. --- ternyata ucapan minta maaf yang dilakukan membuka kebesaran seseorang untuk menerima budi, ungkapan tulus yang diberikan mendapat simpati yang mendalam dari orang lain.. . . #kisahruang #literasi #kata2cewek #moodygirl #ceritasemalam #kreasisyifa #storywa #coretanmu #ceritasejenak #kumpulanliterasi #quotesindonesia #kodepeka - 5 days ago

51 Likes
2 Comments
0
Banyak orang berpikiran ingin kembali ke masa anak-anak, di mana yang dipikirin cuma main, minta uang jajan, ngerjain PR matematika, dan kalo kalah berantem palingan juga nangis besoknya baikan lagi tanpa punya rasa dendam—itu karena pada masanya memaafkan bukanlah perkara yang sulit.
—
Beda halnya ketika kita menjadi seorang yang dewasa, kepala rasanya seperti habis kepentok, punggung serasa ditimpa balok—itu semua karena memikul banyak beban dan tantangan hidup yang harus dihadapi.
—
Cukup menyebalkan bukan? di mana ketika menjadi dewasa harus tau apa yang lagi trending di medsos, kerjaan, gajian atau belum, omongan tetangga, harus ngerti gimana caranya kita bisa diterima—beradaptasi sama lingkungan, harus tau cara ngatasi kalo introvert—ditambah merasa punya jiwa yang anxiety social disorder.
—
Tapi kalo banyak orang dewasa yang ingin menjadi anak-anak, itu membuat anak-anak takut menjadi orang dewasa, karena percuma kalo harus kembali menjadi anak-anak.

#fotobercerita
#ceritasejenak

Banyak orang berpikiran ingin kembali ke masa anak-anak, di mana yang dipikirin cuma main, minta uang jajan, ngerjain PR matematika, dan kalo kalah berantem palingan juga nangis besoknya baikan lagi tanpa punya rasa dendam—itu karena pada masanya memaafkan bukanlah perkara yang sulit. — Beda halnya ketika kita menjadi seorang yang dewasa, kepala rasanya seperti habis kepentok, punggung serasa ditimpa balok—itu semua karena memikul banyak beban dan tantangan hidup yang harus dihadapi. — Cukup menyebalkan bukan? di mana ketika menjadi dewasa harus tau apa yang lagi trending di medsos, kerjaan, gajian atau belum, omongan tetangga, harus ngerti gimana caranya kita bisa diterima—beradaptasi sama lingkungan, harus tau cara ngatasi kalo introvert—ditambah merasa punya jiwa yang anxiety social disorder. — Tapi kalo banyak orang dewasa yang ingin menjadi anak-anak, itu membuat anak-anak takut menjadi orang dewasa, karena percuma kalo harus kembali menjadi anak-anak. #fotobercerita #ceritasejenak - 17 days ago

89 Likes
4 Comments
0
Throwback ke masa lalu ada susah,sedih,senang,bangga sama diri sendiri dari musik modern sampe tradisional,bangga aja gitu kediri sendiri,gue masih ngga nyangka aja dulu bisa se giat itu ke dunia permusikan😁
#throwback#ceritasejenak#masalalubiarlahmasalalu

Throwback ke masa lalu ada susah,sedih,senang,bangga sama diri sendiri dari musik modern sampe tradisional,bangga aja gitu kediri sendiri,gue masih ngga nyangka aja dulu bisa se giat itu ke dunia permusikan😁 #throwback #ceritasejenak #masalalubiarlahmasalalu - 2 months ago

74 Likes
9 Comments
0
Hello minggu , jangan lupa kopi di pagi hari , biar santuy 🍃

#esokcerah #ceritasejenak

Hello minggu , jangan lupa kopi di pagi hari , biar santuy 🍃 #esokcerah #ceritasejenak - 4 months ago

8 Likes
0 Comments
0
Repost👉🏼 @naufal.nugraha_
"Tidak kuliah bukan berarti tidak sukses"
(Video di atas menurut dari pandangan mata gua) slide sampe slide 2!
Buat yang ga kuliah dan susah nya mencari kerja , jangan menyerah men buat semua usaha yg kalian udah lakuin buat dapetin kerjaan karna usaha ga akan menghkianatin hasil.
.
.
.
Like Komen & Share
.
.
#tempatbercakap#bicarasejenak#moviescenes#mussicallyindonesia#tiktok#ceritasejenak#anakkekinian

Repost👉🏼 @naufal.nugraha_ "Tidak kuliah bukan berarti tidak sukses" (Video di atas menurut dari pandangan mata gua) slide sampe slide 2! Buat yang ga kuliah dan susah nya mencari kerja , jangan menyerah men buat semua usaha yg kalian udah lakuin buat dapetin kerjaan karna usaha ga akan menghkianatin hasil. . . . Like Komen & Share . . #tempatbercakap #bicarasejenak #moviescenes #mussicallyindonesia #tiktok #ceritasejenak #anakkekinian - 5 months ago

21 Likes
1 Comments
0
Tag seseorang -
-

#musik#musikindonesia#kodepeka#halu#musikbaper#musicvideo#ceritasejenak#music #musiklirik#musikindonesia #baper #musikbaper #musik #musikberkelas #laguhits #lagugalau #musicallyindonesia #musikvideos#listerasi #listerasi30detik #dagelan #tempatbercakap #tempatbercurhat #duniabercakap #baper

Tag seseorang - - #musik #musikindonesia #kodepeka #halu #musikbaper #musicvideo #ceritasejenak #music #musiklirik #musikindonesia #baper #musikbaper #musik #musikberkelas #laguhits #lagugalau #musicallyindonesia #musikvideos #listerasi #listerasi30detik #dagelan #tempatbercakap #tempatbercurhat #duniabercakap #baper - 6 months ago

12 Likes
0 Comments
0
Kadang kita sering berfikir, jika kita yang melewatkannya atau kita yang dilewatkannya.  Tapi justru takdir Allah yang terlalu indah untuk kita lewatkan atau disia-siakan. 
Keep smile bro sis

Akan indah pada waktunya

Maafkan videonya agak kemana-mana hhe

Inframe :
@jamalnataa 
@riyandifirman 
#ceritasejenak
#videoinaja! 
#kopdarbdg
#filter_bdg
#vidgram
#indovidgram

Kadang kita sering berfikir, jika kita yang melewatkannya atau kita yang dilewatkannya. Tapi justru takdir Allah yang terlalu indah untuk kita lewatkan atau disia-siakan. Keep smile bro sis Akan indah pada waktunya Maafkan videonya agak kemana-mana hhe Inframe : @jamalnataa @riyandifirman #ceritasejenak #videoinaja ! #kopdarbdg #filter_bdg #vidgram #indovidgram - 6 months ago

40 Likes
14 Comments
0
Selang waktu yg sangat krusial ialah saat melihatmu bernafas dan tersenyum padaku serta menjadikanku alasan dibalik semua itu.

Loc. Delta Plaza Surabaya
📷 by Canon EOS m50

#melihatsenyummu #makan #timeslapmakan #timeslap #duduksejenak #makansejenak #ceritasejenak #tertawasejenak #foton2011 #fisikaits2011 #reuni #pengusaha #bosmasadepan #enterpreneuer #investorindonesia  #seniman #generasiemasindonesia2045 #habiskondangan #makananjepang #sosquotestoday #soswashere #soseverywhere

Selang waktu yg sangat krusial ialah saat melihatmu bernafas dan tersenyum padaku serta menjadikanku alasan dibalik semua itu. Loc. Delta Plaza Surabaya 📷 by Canon EOS m50 #melihatsenyummu #makan #timeslapmakan #timeslap #duduksejenak #makansejenak #ceritasejenak #tertawasejenak #foton2011 #fisikaits2011 #reuni #pengusaha #bosmasadepan #enterpreneuer #investorindonesia #seniman #generasiemasindonesia2045 #habiskondangan #makananjepang #sosquotestoday #soswashere #soseverywhere - 6 months ago

83 Likes
24 Comments
0
Pendakian tersulit akan menghasilkan pemandangan terbaik
.
.
.
.
⛰ Sumbing 3371 mdpl
.
.
.
.
#lensapendaki #sumbingmountain #pejuangpendaki #pendakiindonesia #pendakisantai #jalanjalangunung #nikmatpendaki #ceritasejenak #pendakiselow #jalanjalanman #penikmatgunung #sumbingviakaliangkrik #explorependaki

Pendakian tersulit akan menghasilkan pemandangan terbaik . . . . ⛰ Sumbing 3371 mdpl . . . . #lensapendaki #sumbingmountain #pejuangpendaki #pendakiindonesia #pendakisantai #jalanjalangunung #nikmatpendaki #ceritasejenak #pendakiselow #jalanjalanman #penikmatgunung #sumbingviakaliangkrik #explorependaki - 6 months ago

259 Likes
16 Comments
0
commitment that must always be maintained🍂
#ceritasejenak

commitment that must always be maintained🍂 #ceritasejenak - 8 months ago

97 Likes
0 Comments
0
semua orng punya filihan hidup nyh sendiri, punya fikiran sendiri, dan punya aturan sendiri, maka orng lain gk berhak mengatur semua itu, karna pada dsr nyh semua orng udh punya garis takdir hidup nyh, mau bgi mnapun bntuk dan jenis nyh itu pilihan nyh, baik atau tida nyh itu tergantung pda diri nyh sendiri, karna pada sdr nyh sesuorng tida berhak menilai orng dari luar nyh sajah, kadang orng berfikir or berpendpt beda , tak semua apa yng dia mau kita bisa lakukan, tak semua dia ingin kan bisa di wujudkan, pda dsr nyh d dunia ini gk ada orng baik, terkecuali kita memperbaiki diri, sbr pada omongan orng terima sjh krna omongan dan sindirin itu, bisa membuat kita semangat bhwa hidup tak selama nyh akan baik2sjh🙂
#curhtanhati #curhataku #curhatansakit #ceritasejenak #terimasemuanyh #semngattrus

semua orng punya filihan hidup nyh sendiri, punya fikiran sendiri, dan punya aturan sendiri, maka orng lain gk berhak mengatur semua itu, karna pada dsr nyh semua orng udh punya garis takdir hidup nyh, mau bgi mnapun bntuk dan jenis nyh itu pilihan nyh, baik atau tida nyh itu tergantung pda diri nyh sendiri, karna pada sdr nyh sesuorng tida berhak menilai orng dari luar nyh sajah, kadang orng berfikir or berpendpt beda , tak semua apa yng dia mau kita bisa lakukan, tak semua dia ingin kan bisa di wujudkan, pda dsr nyh d dunia ini gk ada orng baik, terkecuali kita memperbaiki diri, sbr pada omongan orng terima sjh krna omongan dan sindirin itu, bisa membuat kita semangat bhwa hidup tak selama nyh akan baik2sjh🙂 #curhtanhati #curhataku #curhatansakit #ceritasejenak #terimasemuanyh #semngattrus - 10 months ago

20 Likes
0 Comments
0
setelah lelah jalan2 keliling kampungnya org yg indahnya MashaAllah..singgah duduk2 depan toko kecil,ada pasangan muda lewat tawari kl mau difoto,dgn senang hati 😍 arigatoo gozaimasu 🙏🏻 org sinih baik2 semua yaa...🤩😍 sama dikampung akuuh 😂😜
#ceritasejenak
#beautifulplace
#beautifuldestination 
#beautifulvillage 
#peaceful 
#greatful
#trip
#journey

setelah lelah jalan2 keliling kampungnya org yg indahnya MashaAllah..singgah duduk2 depan toko kecil,ada pasangan muda lewat tawari kl mau difoto,dgn senang hati 😍 arigatoo gozaimasu 🙏🏻 org sinih baik2 semua yaa...🤩😍 sama dikampung akuuh 😂😜 #ceritasejenak #beautifulplace #beautifuldestination #beautifulvillage #peaceful #greatful #trip #journey - 11 months ago

27 Likes
2 Comments
0
"Tidak kuliah bukan berarti tidak sukses"
(Video di atas menurut dari pandangan mata gua) slide sampe slide 2!
Buat yang ga kuliah dan susah nya mencari kerja , jangan menyerah men buat semua usaha yg kalian udah lakuin buat dapetin kerjaan karna usaha ga akan menghkianatin hasil.
.
.
.
Like Komen & Share
.
.
#tempatbercakap#bicarasejenak#moviescenes#mussicallyindonesia#tiktok#ceritasejenak#anakkekinian

"Tidak kuliah bukan berarti tidak sukses" (Video di atas menurut dari pandangan mata gua) slide sampe slide 2! Buat yang ga kuliah dan susah nya mencari kerja , jangan menyerah men buat semua usaha yg kalian udah lakuin buat dapetin kerjaan karna usaha ga akan menghkianatin hasil. . . . Like Komen & Share . . #tempatbercakap #bicarasejenak #moviescenes #mussicallyindonesia #tiktok #ceritasejenak #anakkekinian - 1 year ago

387 Likes
18 Comments
0
( Kamu lagi )

Huft !!! Hari ini niatnya hanya membeli satu obat saja.

Tapi ketemu kamu lagi.. Masih sama, sama seperti dulu si pipi bakpao

Dan akhirnya aku membeli dua obat

Agar aku dapat melihatmu lebih dekat.

Masih sama kamu tidak mengenaliku

Dan.... Masih sama aku masih mengingatmu.

Terlalu indah.

#ceritasejenak
24 Januari 2019
Thuesday Rain

Warning!!! Jangan kepo atu baper. 😁

( Kamu lagi ) Huft !!! Hari ini niatnya hanya membeli satu obat saja. Tapi ketemu kamu lagi.. Masih sama, sama seperti dulu si pipi bakpao Dan akhirnya aku membeli dua obat Agar aku dapat melihatmu lebih dekat. Masih sama kamu tidak mengenaliku Dan.... Masih sama aku masih mengingatmu. Terlalu indah. #ceritasejenak 24 Januari 2019 Thuesday Rain Warning!!! Jangan kepo atu baper. 😁 - 1 year ago

8 Likes
0 Comments
0
"Bukan karna jarak alasannya"
(Tag pasangan kalian yg ldr)
.
.
.
(Like Comment And Share)
.
.
#ldr#ldrquotes#ceritasejenak#jarak#photographyindonesia#editorindonesia#moviescenes#indovidgram

"Bukan karna jarak alasannya" (Tag pasangan kalian yg ldr) . . . (Like Comment And Share) . . #ldr #ldrquotes #ceritasejenak #jarak #photographyindonesia #editorindonesia #moviescenes #indovidgram - 1 year ago

509 Likes
46 Comments
0
Ingin kembali menikmati indah(nya) yg membuat nyaman hati
.
.
@mountnesia @lensapendaki.id
.
.
#mountaineering #pendakigunung #exploresindoro #naikgunung #pendakiindonesia #explorependaki #gunungsindoro #sindoro #ceritasejenak #sahabatpendaki #pendakiindonesia #pemburusunset #pemburusunrise #pemburusunsetsunrise #exploreindonesia

Ingin kembali menikmati indah(nya) yg membuat nyaman hati . . @mountnesia @lensapendaki.id . . #mountaineering #pendakigunung #exploresindoro #naikgunung #pendakiindonesia #explorependaki #gunungsindoro #sindoro #ceritasejenak #sahabatpendaki #pendakiindonesia #pemburusunset #pemburusunrise #pemburusunsetsunrise #exploreindonesia - 1 year ago

128 Likes
8 Comments
0
Puncak dari sebuah pendakian adalah "ikhlas" dan "Summit" adalah bonus
.
.
@lensapendaki.id @mountnesia @grasindo_sindoro
.
.
⛰ Gunung Sindoro 3153 mdpl
.
.
#jalan2man 
#exploreindonesia 
#pendakiindonesia 
#mountnesia 
#mountaineering
#lensapendaki 
#sindoro
#ceritasejenak

Puncak dari sebuah pendakian adalah "ikhlas" dan "Summit" adalah bonus . . @lensapendaki.id @mountnesia @grasindo_sindoro . . ⛰ Gunung Sindoro 3153 mdpl . . #jalan2man #exploreindonesia #pendakiindonesia #mountnesia #mountaineering #lensapendaki #sindoro #ceritasejenak - 1 year ago

186 Likes
22 Comments
0
Siapa bilang jelek?

Aku tidak jelek. Hanya digambar supaya terlihat jelek
.
.
.
#ceritasejenak

Siapa bilang jelek? Aku tidak jelek. Hanya digambar supaya terlihat jelek . . . #ceritasejenak - 2 years ago

157 Likes
10 Comments
0
2019 - © Deskgram. All rights reserved.