#jelly

2,442,860 posts

PLUTO - BOLO 😍 #calheta #funchal #madeira #portugal #bolos #festa #cakes #cakesdesign #cakefactory #cupcakes #amazing #art #beautifulcakes #cookies #creative #delicious #fondat #instagram #jelly #sugar #sweet #thebestcakes #theworldcakes #galletas #gelatinas #ponquecitos #tortas #tagsforlikes #follow #follow4followback

PLUTO - BOLO 😍 #calheta #funchal #madeira #portugal #bolos #festa #cakes #cakesdesign #cakefactory #cupcakes #amazing #art #beautifulcakes #cookies #creative #delicious #fondat #instagram #jelly #sugar #sweet #thebestcakes #theworldcakes #galletas #gelatinas #ponquecitos #tortas #tagsforlikes #follow #follow4followback - 4 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
날 추우니까 다돗한 자장이🐱사진들

날 추우니까 다돗한 자장이🐱사진들 - 6 minutes ago

2 Likes
3 Comments
0
نه ماه انتظار و یک عمر نگرانی
حس آزاد دخترانه را به مهر مادری دادن
بزرگترین ایثار یک زن است...
.
.
.
سلام سلام عزیزای من 🤗♥️
امیدوارم هر کجا که هستین تنتون سالم و لبتون خندون باشه 🤗😍🌺
ژله تصویری
سفارش یه شوهر باسلیقه برای همسرشون
.
.
.
برای دریافت منو و سفارش به دایرکت پیام دهید یا با همین شماره 09913862911 تماس بگیرید، یا به همین شماره در تلگرام یا واتس آپ پیام دهید.
.
.
#ژله #تصویری #ژله_تصویری #بارداری #تم #بستنی #شیر #خامه #قلب #سفارش #کوچولو #بونیتا_کیک
#jelly #edible #picture #pregnant #background #icecream #milk #heart #orange #order #child #bonitacake #Isfahan

نه ماه انتظار و یک عمر نگرانی حس آزاد دخترانه را به مهر مادری دادن بزرگترین ایثار یک زن است... . . . سلام سلام عزیزای من 🤗♥️ امیدوارم هر کجا که هستین تنتون سالم و لبتون خندون باشه 🤗😍🌺 ژله تصویری سفارش یه شوهر باسلیقه برای همسرشون . . . برای دریافت منو و سفارش به دایرکت پیام دهید یا با همین شماره 09913862911 تماس بگیرید، یا به همین شماره در تلگرام یا واتس آپ پیام دهید. . . #ژله #تصویری #ژله_تصویری #بارداری #تم #بستنی #شیر #خامه #قلب #سفارش #کوچولو #بونیتا_کیک #jelly #edible #picture #pregnant #background #icecream #milk #heart #orange #order #child #bonitacake #Isfahan - 7 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
#Jelly #eyes #เยลลี่ลูกตา ขอบคุณที่รับชมนะครับ
ชอบกดไลค์👍 หิวกดแชร์😋 #แท็กเพื่อน ให้มาหิวด้วยกัน 😂 คอมเม้นคุยกันได้นะ
#kunti #ขันติ #เสียงกิน #ASMR #ขันติกิน #พี่ขันติ #อาหาร #ขนม #ผลไม้ #โชว์กิน #Mukbang #Eating

#Jelly #eyes #เยลล ี่ลูกตา ขอบคุณที่รับชมนะครับ ชอบกดไลค์👍 หิวกดแชร์😋 #แท ็กเพื่อน ให้มาหิวด้วยกัน 😂 คอมเม้นคุยกันได้นะ #kunti #ข ันติ #เส ียงกิน #ASMR #ข ันติกิน #พ ี่ขันติ #อาหาร #ขนม #ผลไม#โชว ์กิน #Mukbang #Eating - 9 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
His face is so cute🥰
.
🌸{Credits} : @zachchoi .
🍦{Food} : Smores x Crepes Cake .
.
🐙Recorded by me🐙
💗Follow me for more amazing videos💗 .
.
#mukbang #asmr #korea #foods #food #koreaasmr #foodlovers #yummy #tasty #mukbangs #koreamukbang #foodasmr #crunchy #satisfying #eating #koreanfood #eat #honeycomb #asmrfood #firenoodle #samyang #hotchicken #pearls #tapioca #jelly #crunch #boba #asmrs #kfc #koreanfood #smores

His face is so cute🥰 . 🌸{Credits} : @zachchoi . 🍦{Food} : Smores x Crepes Cake . . 🐙Recorded by me🐙 💗Follow me for more amazing videos💗 . . #mukbang #asmr #korea #foods #food #koreaasmr #foodlovers #yummy #tasty #mukbangs #koreamukbang #foodasmr #crunchy #satisfying #eating #koreanfood #eat #honeycomb #asmrfood #firenoodle #samyang #hotchicken #pearls #tapioca #jelly #crunch #boba #asmrs #kfc #koreanfood #smores - 9 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
Hidup sehat itu simpel. Kamu cukup merubah kebiasaan ini 😘❣
.
Seriuss Deeeh!!
Kalo kamu lakukan hal2 di atas, dalam 7hari akan terlihat beda nya looh! Angka timbangan pun akan turun, asal kamu juga melakukan perhitungan kalori.
.
Minimal kulit akan terasa kencang, dan Glowing say 😱😍
Gak percaya. Buktiin aja 😁❣
.
TAG TEMEN KAMU UNTUK IKUT TANTANGAN INI 🙋🏻‍♀️
.
.
Consume Plum Once a Day, Keep Your Fat Go Away"
Konsultasi dan Pemesanan 👇
WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE)
WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE)
WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE)
.
#diet #dietsehat #sehat #kurus #kurusinstan #plum #optrimax #dietnow #jelly #menudiet #ocd #piesusubali #jilbabrawis #loss #weight #loosweight #maukurus #pengenkurus #sixpack #buah #buahasli #eat #foodporn #testimony

Hidup sehat itu simpel. Kamu cukup merubah kebiasaan ini 😘❣ . Seriuss Deeeh!! Kalo kamu lakukan hal2 di atas, dalam 7hari akan terlihat beda nya looh! Angka timbangan pun akan turun, asal kamu juga melakukan perhitungan kalori. . Minimal kulit akan terasa kencang, dan Glowing say 😱😍 Gak percaya. Buktiin aja 😁❣ . TAG TEMEN KAMU UNTUK IKUT TANTANGAN INI 🙋🏻‍♀️ . . Consume Plum Once a Day, Keep Your Fat Go Away" Konsultasi dan Pemesanan 👇 WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE) WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE) WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE) . #diet #dietsehat #sehat #kurus #kurusinstan #plum #optrimax #dietnow #jelly #menudiet #ocd #piesusubali #jilbabrawis #loss #weight #loosweight #maukurus #pengenkurus #sixpack #buah #buahasli #eat #foodporn #testimony - 9 minutes ago

3 Likes
0 Comments
0
Ini penampakan dari plum kita 😘❣ masih dalam bentuk buah dan masih ada bijinya ya 😍❣ jadi bukan pil/ kapsul, bubuk atau obat kak jadi dijamin ga bakal bikin ketergantungan dan aman bangett 😘❣ aku juga konsumsi tiap hari kok buat maintain aja supaya BB ga naik soalnya sehari" makankuu juga banyak banget soalnya 😖😍 untung aja ada plum ini jadi mau makan apa aja bebassssss 😝😘 kalau kamu mau order bisa langsung DM atau WA aku aja yaaa 🤗❣
.
.
Consume Plum Once a Day, Keep Your Fat Go Away"
Konsultasi dan Pemesanan 👇
WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE)
WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE)
WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE)
.
#diet #dietsehat #sehat #kurus #kurusinstan #plum #optrimax #dietnow #jelly #menudiet #ocd #piesusubali #jilbabrawis #loss #weight #loosweight #maukurus #pengenkurus #sixpack #buah #buahasli #eat #foodporn #testimony

Ini penampakan dari plum kita 😘❣ masih dalam bentuk buah dan masih ada bijinya ya 😍❣ jadi bukan pil/ kapsul, bubuk atau obat kak jadi dijamin ga bakal bikin ketergantungan dan aman bangett 😘❣ aku juga konsumsi tiap hari kok buat maintain aja supaya BB ga naik soalnya sehari" makankuu juga banyak banget soalnya 😖😍 untung aja ada plum ini jadi mau makan apa aja bebassssss 😝😘 kalau kamu mau order bisa langsung DM atau WA aku aja yaaa 🤗❣ . . Consume Plum Once a Day, Keep Your Fat Go Away" Konsultasi dan Pemesanan 👇 WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE) WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE) WA/Line : 0895-1660-3993 (FAST RESPONSE) . #diet #dietsehat #sehat #kurus #kurusinstan #plum #optrimax #dietnow #jelly #menudiet #ocd #piesusubali #jilbabrawis #loss #weight #loosweight #maukurus #pengenkurus #sixpack #buah #buahasli #eat #foodporn #testimony - 10 minutes ago

4 Likes
0 Comments
0
@savvieslimes 
corn cup 🌽 
this is scented like corn which is so good i personally dislike savoury scents but this smells exactly like corns and btw i love corns ;”) it was a tad bit overactivated in the video but its so thick and glossy 🤤
-
i was supposed to post yesterday but i was busy so so sorry 😐 but i hope you enjoy the video !! #savvieproof 
tags:
#slime #slimes #floam #floamslime #crunchy #sizzlyslime#base #baseic #baseslime #butter #butterslime #buttercream #buttercreamslime #slay #slayslime #fluffy #inflatable #fluffyslime #clear #clearslime #icee #iceeslime #jelly #jellyslime #asmr #asmrreview #karinagarcia #talisatossell #waterslime

@savvieslimes corn cup 🌽 this is scented like corn which is so good i personally dislike savoury scents but this smells exactly like corns and btw i love corns ;”) it was a tad bit overactivated in the video but its so thick and glossy 🤤 - i was supposed to post yesterday but i was busy so so sorry 😐 but i hope you enjoy the video !! #savvieproof tags: #slime #slimes #floam #floamslime #crunchy #sizzlyslime #base #baseic #baseslime #butter #butterslime #buttercream #buttercreamslime #slay #slayslime #fluffy #inflatable #fluffyslime #clear #clearslime #icee #iceeslime #jelly #jellyslime #asmr #asmrreview #karinagarcia #talisatossell #waterslime - 11 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Prêtes pour la gelée 😋... #gelée#pommes#maluseverest#monjardin@apples#jelly

Prêtes pour la gelée 😋... #gelée #pommes #maluseverest #monjardin @apples #jelly - 15 minutes ago

3 Likes
1 Comments
0
#3djellycake #3djellykl #3djellyart #jellyart #3djelly #jelly flower #3djellyflowers #glutenfree #glutenfreecake #vegetarian #vegetariancake #vegan #vegancake #seaweed #seaweedjelly#edibleart #edibleflowers #flowercake #cakeart #jellyart #artisancake #dessert #foodstagram #healthydessert #healthycake #lowcaloriedessert #naturalfoodcolouring

#3djellycake #3djellykl #3djellyart #jellyart #3djelly #jelly flower #3djellyflowers #glutenfree #glutenfreecake #vegetarian #vegetariancake #vegan #vegancake #seaweed #seaweedjelly #edibleart #edibleflowers #flowercake #cakeart #jellyart #artisancake #dessert #foodstagram #healthydessert #healthycake #lowcaloriedessert #naturalfoodcolouring - 17 minutes ago

3 Likes
0 Comments
0
..
..
🍮🍮🍮
🍪🍪🍪
..
••• Ice agar-agar cendol rambutan. 😘😘😘
.
.
#homemade #jelly #jellyice #jellyicebrownsugar #yummy

.. .. 🍮🍮🍮 🍪🍪🍪 .. ••• Ice agar-agar cendol rambutan. 😘😘😘 . . #homemade #jelly #jellyice #jellyicebrownsugar #yummy - 25 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
💥 30 % O F F  A L L  H A I R  C L I P S 💥 use code “CLIPS30” at checkout 🛍 code valid till Friday midnight www.scrunchiequeens.com •
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#hairaccessories #hairclips #clips #jelly #jellyclips #scrunchies #scrunchiesforsale #hairstyles #kidshairstyles #kidshairclips #shopsmall #supportlocal #christmasgifts #stockingfillers #stockingstuffers #secretsanta #santa

💥 30 % O F F A L L H A I R C L I P S 💥 use code “CLIPS30” at checkout 🛍 code valid till Friday midnight www.scrunchiequeens.com • • • • • • • • • • • #hairaccessories #hairclips #clips #jelly #jellyclips #scrunchies #scrunchiesforsale #hairstyles #kidshairstyles #kidshairclips #shopsmall #supportlocal #christmasgifts #stockingfillers #stockingstuffers #secretsanta #santa - 30 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
~Candy jelly love~
Song? 🍬🍭
#candy #jelly #lovelyz #me
#fff #lfl #flf #hi #school ...

~Candy jelly love~ Song? 🍬🍭 #candy #jelly #lovelyz #me #fff #lfl #flf #hi #school ... - 34 minutes ago

8 Likes
5 Comments
0
#nutell #asmrgiveaway #jellyeating #jelly #asmr #asmrgiveaway #boba #chocolateroll #crepecake #dailymeme #relaxingvideos #mochi #mochiasmr #chocolate #marshmellow #foodasmr #relax #satisfying #sushi #asmrfoodsounds #popular #trending #post #instagram #rahatlatıcıvideolar #jelly #crepecake #crepes #squishy #enokimushroom #crunch #kpop #korea

#nutell #asmrgiveaway #jellyeating #jelly #asmr #asmrgiveaway #boba #chocolateroll #crepecake #dailymeme #relaxingvideos #mochi #mochiasmr #chocolate #marshmellow #foodasmr #relax #satisfying #sushi #asmrfoodsounds #popular #trending #post #instagram #rahatlatıcıvideolar #jelly #crepecake #crepes #squishy #enokimushroom #crunch #kpop #korea - 34 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Moms tidak perlu repot beli dessert diluar, cukup sajikan saja Nutrijell Jelly dirumah.  Dengan variasi rasa yang beragam dan tekstur yang kenyal dan pasti anak-anak akan suka dengan rasanya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
-1 bungkus Agarasa Melon
-1 bungkus Agarasa Strawberry
-250ml Air /1 gelas
-250gr Gula Pasir /1 gelas
-Secukupnya Gula Kastor/Halus (untuk taburan saat menggulung)

Cara membuat: 
1. Campurkan semua bahan (kecuali gula kastor/halus), aduk hingga rata lalu masak dengan api kecil sambil terus di aduk hingga mengental.
2. Setelah mengental, tuangkan kedalam cetakan/loyang ukuran 50cm x 50cm, lalu diamkan hingga beku
3. Tempelkan jari diatas Agarasa jika sudah tidak lengket lagi. Lalu, taburi gula halus di atasnya. Tapi, kedua ujung agar-agarnya jangan di taburi gula, supaya gulungan bisa terkunci.
4. Supaya lebih gampang untuk menggulungnya, potong agar-agar menjadi 2 bagian. Setelah di potong, gulung agar-agar sambil di tekan.
5. Diamkan sebentar Agar-agar yang sudah di gulung, kemudian potong sesuai ketebalan yang diinginkan/sesuai selera.
6. Letakkan hasil yang sudah di potong ke dalam wadah piring dan angin-anginkan sebentar sampai kering. Jika sudah kering, simpan dalam toples dan siap untuk dihidangkan.

#Nutrijell #Jelly #SmilewithNutrijell #Dessert #Cooking #HappyFamily #HappyKids #Moms

Moms tidak perlu repot beli dessert diluar, cukup sajikan saja Nutrijell Jelly dirumah. Dengan variasi rasa yang beragam dan tekstur yang kenyal dan pasti anak-anak akan suka dengan rasanya. Bahan-bahan yang dibutuhkan: -1 bungkus Agarasa Melon -1 bungkus Agarasa Strawberry -250ml Air /1 gelas -250gr Gula Pasir /1 gelas -Secukupnya Gula Kastor/Halus (untuk taburan saat menggulung) Cara membuat: 1. Campurkan semua bahan (kecuali gula kastor/halus), aduk hingga rata lalu masak dengan api kecil sambil terus di aduk hingga mengental. 2. Setelah mengental, tuangkan kedalam cetakan/loyang ukuran 50cm x 50cm, lalu diamkan hingga beku 3. Tempelkan jari diatas Agarasa jika sudah tidak lengket lagi. Lalu, taburi gula halus di atasnya. Tapi, kedua ujung agar-agarnya jangan di taburi gula, supaya gulungan bisa terkunci. 4. Supaya lebih gampang untuk menggulungnya, potong agar-agar menjadi 2 bagian. Setelah di potong, gulung agar-agar sambil di tekan. 5. Diamkan sebentar Agar-agar yang sudah di gulung, kemudian potong sesuai ketebalan yang diinginkan/sesuai selera. 6. Letakkan hasil yang sudah di potong ke dalam wadah piring dan angin-anginkan sebentar sampai kering. Jika sudah kering, simpan dalam toples dan siap untuk dihidangkan. #Nutrijell #Jelly #SmilewithNutrijell #Dessert #Cooking #HappyFamily #HappyKids #Moms - 37 minutes ago

19 Likes
1 Comments
0
Vodka Rainbow Jelly 🌈
Follow:@my.food.hack
Credit:@twistedbar
.
. .
#rainbow #jelly #vodka #🌈 #drinks🍹 #vodkashots #satisfyingvideos #satisfying #mesmerizing

Vodka Rainbow Jelly 🌈 Follow:@my.food.hack Credit:@twistedbar . . . #rainbow #jelly #vodka #🌈 #drinks 🍹 #vodkashots #satisfyingvideos #satisfying #mesmerizing - 40 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
桂花奶茶凍
/圖
藥材>桂花3錢
食材>紅茶茶包1個牛奶50毫升砂糖30公克洋菜粉2公克水300毫升

做法>
1.將藥材洗淨,放入藥袋中,放入水中以小火煮5分鐘。
2.將藥袋撈除,加入紅茶茶包,約5分鐘後撈除茶包。
3.將鮮奶倒入,慢慢拌勻,再加入洋菜粉與砂糖攪拌均勻。
4.倒入模型後置涼,放入冰箱冷藏即可。
功效>疏肝通氣,醒脾開胃,治喉痛、喉乾、口臭等功能
.
.
#插畫食譜 #食譜 #甜點食譜 #果凍 #插畫做法 #電繪 #台灣插畫 #jelly #art #doodle #paint #draw #illustrator #illustration #落書き #畢製 #共同創作 #植物藥材甜補 #桂花奶茶

桂花奶茶凍 /圖 藥材>桂花3錢 食材>紅茶茶包1個牛奶50毫升砂糖30公克洋菜粉2公克水300毫升 做法> 1.將藥材洗淨,放入藥袋中,放入水中以小火煮5分鐘。 2.將藥袋撈除,加入紅茶茶包,約5分鐘後撈除茶包。 3.將鮮奶倒入,慢慢拌勻,再加入洋菜粉與砂糖攪拌均勻。 4.倒入模型後置涼,放入冰箱冷藏即可。 功效>疏肝通氣,醒脾開胃,治喉痛、喉乾、口臭等功能 . . #插畫食譜 #食譜 #甜點食譜 #果凍 #插畫做法 #電繪 #台灣插畫 #jelly #art #doodle #paint #draw #illustrator #illustration #落書き #畢製 #共同創作 #植物藥材甜補 #桂花奶茶 - 42 minutes ago

9 Likes
0 Comments
0
I hope you don't mind a bit of risque content.
Been really rusty with Anatomy and Digital art, so just played around and practiced for a bit, resulting in a weird blue jelly girl.

I hope you don't mind a bit of risque content. Been really rusty with Anatomy and Digital art, so just played around and practiced for a bit, resulting in a weird blue jelly girl. - 44 minutes ago

5 Likes
3 Comments
0
If I Were Like You. [Repost Because Im Dum]
.
So here, have this, I made a humanverse version of my sona. While now a completely average human, Kurage still maintains his same ol' questionable personality/motives/decisions, a refusal to wear actual underwear and not just swimsuits(or just any sensible fashion), and an inability to re-dye his hair on time. This version of him will be making a few more appearances along with a few other people that are in the works!
.
#sona #art #artist #portrait #persona #digitalart #artwork #completework #me #mypersona #jellyfish #gijinka #jellysona #jelly #jellypersona #artwork #artistsoninstagram #color #digitalart #digital #medibang #humanverse

If I Were Like You. [Repost Because Im Dum] . So here, have this, I made a humanverse version of my sona. While now a completely average human, Kurage still maintains his same ol' questionable personality/motives/decisions, a refusal to wear actual underwear and not just swimsuits(or just any sensible fashion), and an inability to re-dye his hair on time. This version of him will be making a few more appearances along with a few other people that are in the works! . #sona #art #artist #portrait #persona #digitalart #artwork #completework #me #mypersona #jellyfish #gijinka #jellysona #jelly #jellypersona #artwork #artistsoninstagram #color #digitalart #digital #medibang #humanverse - 47 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
.
🔥 BNB KING GX-56 JELLY MATTE COLOUR 🔥
.
⌚️ Model : KING GX-56
.
💰 Price : RM60 ( tanpa BUCKLE )
🚚 Postage :
📍SM - FREE
📍SS - RM10
.
.
⚠️ Combo BUCKLE + KEEPER :
📍Set A (GOLD)
💰RM100
.
📍Set B (BLACK)
💰RM100
.
📍Set C (TITANIUM RAINBOW)
💰RM120
.
.
⚠️ Wording :
📍Request colour anda - RM10
.
.
WHATSAPP ⤵️
https://smystore.wasap.my/
.
.
#bnb #king #gx56 #combo #buckle #keeper #gold #black #titaniumrainbow
#wording #jelly #matte #colour

. 🔥 BNB KING GX-56 JELLY MATTE COLOUR 🔥 . ⌚️ Model : KING GX-56 . 💰 Price : RM60 ( tanpa BUCKLE ) 🚚 Postage : 📍SM - FREE 📍SS - RM10 . . ⚠️ Combo BUCKLE + KEEPER : 📍Set A (GOLD) 💰RM100 . 📍Set B (BLACK) 💰RM100 . 📍Set C (TITANIUM RAINBOW) 💰RM120 . . ⚠️ Wording : 📍Request colour anda - RM10 . . WHATSAPP ⤵️ https://smystore.wasap.my/ . . #bnb #king #gx56 #combo #buckle #keeper #gold #black #titaniumrainbow #wording #jelly #matte #colour - 49 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.