#lambeonlen

6,377 posts

Sulap kang Gojek sembari menunggu order⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
Reposted from @imamrembangan⠀
#sulapgojek #gojekjember #gojek24jam #gojekinaja⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab⠀

Sulap kang Gojek sembari menunggu order⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Reposted from @imamrembangan#sulapgojek #gojekjember #gojek24jam #gojekinaja#satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab ⠀ - 11 minutes ago

16 Likes
0 Comments
0
Yang bilang editan sirik. Abangnya beneran anter go food⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
Reposted from @cinofajrin⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

Yang bilang editan sirik. Abangnya beneran anter go food⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Reposted from @cinofajrin#satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 2 hours ago

298 Likes
11 Comments
0
Yg gua tangkep dri video ini,  si CS baju ijo itu,  marah2 karna 1. Anaknya keburu laper,  2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter.  Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 n ngatain perek.  Lha suami si mbak gak terima donk istrinya dikatain perek.  Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dg baik.  Yaelah bang kalo anak loe keburu laper,  ya masakin lah sendiri.  Atau tinggal  beli makan sendiri.  Tolong lah bang,  kalau emang pengacara,  mustinya kan paham kita gaboleh menghina/ melecehkan perempuan. ⠀
Netijen... Waktu dan tempat dipersilahkan..!⠀
Reposted from @ojol_gibah⠀
⠀
⠀
⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

Yg gua tangkep dri video ini, si CS baju ijo itu, marah2 karna 1. Anaknya keburu laper, 2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter. Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 n ngatain perek. Lha suami si mbak gak terima donk istrinya dikatain perek. Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dg baik. Yaelah bang kalo anak loe keburu laper, ya masakin lah sendiri. Atau tinggal beli makan sendiri. Tolong lah bang, kalau emang pengacara, mustinya kan paham kita gaboleh menghina/ melecehkan perempuan. ⠀ Netijen... Waktu dan tempat dipersilahkan..!⠀ Reposted from @ojol_gibah ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 4 hours ago

198 Likes
21 Comments
0
Ada yg tertahan tapi bukan hasrat.
.
.
#Repost @lucuin_dulu
• • • • •
Sakitnya sampe ke ubun-ubun 😂😂😂
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #montir #wadidaw #ngilu

Ada yg tertahan tapi bukan hasrat. . . #Repost @lucuin_dulu • • • • • Sakitnya sampe ke ubun-ubun 😂😂😂 . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #montir #wadidaw #ngilu - 5 hours ago

671 Likes
48 Comments
0
Inalillahi wa'inailaihi rajiun.. semoga  @ashrafsinclair ditempatkan di tempat terbaik disisimu ya Allah⠀
⠀
untuk @bclsinclair yang tabah. pasti kuat!! 💪🏻⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

Inalillahi wa'inailaihi rajiun.. semoga @ashrafsinclair ditempatkan di tempat terbaik disisimu ya Allah⠀ ⠀ untuk @bclsinclair yang tabah. pasti kuat!! 💪🏻⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 5 hours ago

108 Likes
0 Comments
0
met pagi all.. selamat menjalankan aktifitas⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

met pagi all.. selamat menjalankan aktifitas⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 6 hours ago

477 Likes
71 Comments
0
Yg mimin tangkep dri video ini, si CS baju ijo itu, marah2 karna 1. Anaknya keburu laper, 2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter. Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 dan ngatain perek. Lah suami si mbak gak terima dong istrinya dikatain perek. Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dengan baik. Yaelah bang kalo anak loe keburu laper, ya masakin lah sendiri. Atau tinggal beli makan sendiri. Tolong lah bang, kalau emang pengacara, mustinya kan paham kita gaboleh menghina/melecehkan perempuan.
.
.
#jendralojol #gojek24jam #lambeojol #lambeonlen #gojekindonesia #gojekjakarta #gojekmedan #grabindonesia #grabjakarta #ojolindonesia #ojoljakarta #ojolcantik #beritaojol #ojolmedan #ojolganteng #infoojol #ojolviral #beritaviral #beritaindonesia #beritajakarta

Yg mimin tangkep dri video ini, si CS baju ijo itu, marah2 karna 1. Anaknya keburu laper, 2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter. Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 dan ngatain perek. Lah suami si mbak gak terima dong istrinya dikatain perek. Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dengan baik. Yaelah bang kalo anak loe keburu laper, ya masakin lah sendiri. Atau tinggal beli makan sendiri. Tolong lah bang, kalau emang pengacara, mustinya kan paham kita gaboleh menghina/melecehkan perempuan. . . #jendralojol #gojek24jam #lambeojol #lambeonlen #gojekindonesia #gojekjakarta #gojekmedan #grabindonesia #grabjakarta #ojolindonesia #ojoljakarta #ojolcantik #beritaojol #ojolmedan #ojolganteng #infoojol #ojolviral #beritaviral #beritaindonesia #beritajakarta - 7 hours ago

52 Likes
22 Comments
0
Program mencerdaskan anak bangsa telah berhasil.
.
.
#jendralojol #gojek24jam #lambeojol #lambeonlen #gojekindonesia #gojekjakarta #gojekmedan #grabindonesia #grabjakarta #ojolindonesia #ojoljakarta #ojolcantik #beritaojol #ojolmedan #ojolganteng #infoojol #ojolviral #beritaviral #beritaindonesia #beritajakarta #tiktok #tiktokid

Program mencerdaskan anak bangsa telah berhasil. . . #jendralojol #gojek24jam #lambeojol #lambeonlen #gojekindonesia #gojekjakarta #gojekmedan #grabindonesia #grabjakarta #ojolindonesia #ojoljakarta #ojolcantik #beritaojol #ojolmedan #ojolganteng #infoojol #ojolviral #beritaviral #beritaindonesia #beritajakarta #tiktok #tiktokid - 8 hours ago

10 Likes
2 Comments
0
yang udah biasa gimana ya mulai percakapannya??⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

yang udah biasa gimana ya mulai percakapannya??⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 18 hours ago

415 Likes
19 Comments
0
Mungkin mentemen ada yg mau nambahin kronologi dan lokasi?
.
.
#Repost @ojol_gibah
• • • • •
Yg gua tangkep dri video ini, si CS baju ijo itu,  marah2 karna:
1. Anaknya keburu laper,.
2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter. Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 n ngatain perek. Lha suami si mbak gak terima donk istrinya dikatain perek. Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dg baik. Yaelah bang kalo anak loe keburu laper,  ya masakin lah sendiri. Atau tinggal  beli makan sendiri. Tolong lah bang, kalau emang pengacara, mustinya kan paham kita gaboleh menghina/ melecehkan perempuan. 
Netijen... Waktu dan tempat dipersilahkan..!
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #ribut #keributan #berantem - #ngetriponline

Mungkin mentemen ada yg mau nambahin kronologi dan lokasi? . . #Repost @ojol_gibah • • • • • Yg gua tangkep dri video ini, si CS baju ijo itu, marah2 karna: 1. Anaknya keburu laper,. 2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter. Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 n ngatain perek. Lha suami si mbak gak terima donk istrinya dikatain perek. Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dg baik. Yaelah bang kalo anak loe keburu laper, ya masakin lah sendiri. Atau tinggal beli makan sendiri. Tolong lah bang, kalau emang pengacara, mustinya kan paham kita gaboleh menghina/ melecehkan perempuan. Netijen... Waktu dan tempat dipersilahkan..! . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #ribut #keributan #berantem - #ngetriponline - 19 hours ago

17 Likes
1 Comments
0
#OOT ⠀
⠀
Mission passed mbah⠀
⠀
⠀
⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

#OOT ⠀ ⠀ Mission passed mbah⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 20 hours ago

78 Likes
1 Comments
0
Putus cinta pas valentine maren. Pengen bundir tapi ragu. Diiming2i rokok dan uang 50k gak jadi bundir. Buat mang ojol, mantap bang! Buat Rina, kamu jahat! :(
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #padang #infopadang #padanghits

Putus cinta pas valentine maren. Pengen bundir tapi ragu. Diiming2i rokok dan uang 50k gak jadi bundir. Buat mang ojol, mantap bang! Buat Rina, kamu jahat! :( . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #padang #infopadang #padanghits - 20 hours ago

381 Likes
7 Comments
0
Mungkin mentemen ada yg mau nambahin kronologi dan lokasi?
.
.
#Repost @ojol_gibah
• • • • •
Yg gua tangkep dri video ini, si CS baju ijo itu,  marah2 karna:
1. Anaknya keburu laper,.
2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter. Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 n ngatain perek. Lha suami si mbak gak terima donk istrinya dikatain perek. Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dg baik. Yaelah bang kalo anak loe keburu laper,  ya masakin lah sendiri. Atau tinggal  beli makan sendiri. Tolong lah bang, kalau emang pengacara, mustinya kan paham kita gaboleh menghina/ melecehkan perempuan. 
Netijen... Waktu dan tempat dipersilahkan..!
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #ribut #keributan #berantem

Mungkin mentemen ada yg mau nambahin kronologi dan lokasi? . . #Repost @ojol_gibah • • • • • Yg gua tangkep dri video ini, si CS baju ijo itu, marah2 karna: 1. Anaknya keburu laper,. 2. Kaga terima karena pesenannya bukan si mbak (driver) nya yg nganter ke tempat, melainkan suaminya (sah) si mbak driver yg nganter. Si mbak nunggu di parkiran Lalu si CS itu marah2 n ngatain perek. Lha suami si mbak gak terima donk istrinya dikatain perek. Lagian apa ya masalahnya, toh pesenan dianter dg baik. Yaelah bang kalo anak loe keburu laper, ya masakin lah sendiri. Atau tinggal beli makan sendiri. Tolong lah bang, kalau emang pengacara, mustinya kan paham kita gaboleh menghina/ melecehkan perempuan. Netijen... Waktu dan tempat dipersilahkan..! . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #ribut #keributan #berantem - 20 hours ago

1,138 Likes
293 Comments
0
Pantang menyerah cari harga murah.
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #customer

Pantang menyerah cari harga murah. . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #customer - 21 hours ago

457 Likes
17 Comments
0
Terkadang serba salah juga punya badan berlebih..⠀
Tapi kalo dari sisi driver juga kasian bawa penumpang berlebih resiko tinggi. dan kemungkinan motor rusak.⠀
⠀
⠀
⠀
Tergantung dari customer seharusnya informasikan apa driver mau menerima atau tidak. Demi kebaikan bersama. mungkin customer bisa pilih alternatif lain. mungkin angkutan umum. 🙏🏻🙏🏻⠀
⠀
⠀
⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

Terkadang serba salah juga punya badan berlebih..⠀ Tapi kalo dari sisi driver juga kasian bawa penumpang berlebih resiko tinggi. dan kemungkinan motor rusak.⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Tergantung dari customer seharusnya informasikan apa driver mau menerima atau tidak. Demi kebaikan bersama. mungkin customer bisa pilih alternatif lain. mungkin angkutan umum. 🙏🏻🙏🏻⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 22 hours ago

247 Likes
15 Comments
0
Et yak itu motor ape kebon cabe? 😭😭
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #problem #motor #bengkel #tikus #cabe #adaadaaja

Et yak itu motor ape kebon cabe? 😭😭 . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #problem #motor #bengkel #tikus #cabe #adaadaaja - 23 hours ago

2,296 Likes
109 Comments
0
Anti Tilep SPP Tilep SPP Club 😬😬
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #spp #pembayaran #iuran #sekolah #teknologi #cashless #mantap #resmi

Anti Tilep SPP Tilep SPP Club 😬😬 . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #spp #pembayaran #iuran #sekolah #teknologi #cashless #mantap #resmi - 23 hours ago

329 Likes
10 Comments
0
Driver ojol ini bantu menggagalkan pemuda yg ingin bunuh diri.......Keren pak 🤘😎😎😁
.
.
.
******************
Jangan lupa follow @supergo_jek
•••••••••••••••••••••••
Like 💖 & share 💬 : semoga bermanfaat!!!!!
•••••••••••••••••••••••
📱📱📱📱📱📱📱
💬💬💬💬💬💬💬
💌💌💌💌💌💌💌
.
.
••••••••••••••••••••••••
Source : 🎥 @lambe_ojol
••••••••••••••••••••••••
🛵🛵🛵🚗🚗🚗
••••••••••••••••••••••••
.
.
.
.
.
#SuperGojek #Gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #gojek #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif

Driver ojol ini bantu menggagalkan pemuda yg ingin bunuh diri.......Keren pak 🤘😎😎😁 . . . ****************** Jangan lupa follow @supergo_jek ••••••••••••••••••••••• Like 💖 & share 💬 : semoga bermanfaat!!!!! ••••••••••••••••••••••• 📱📱📱📱📱📱📱 💬💬💬💬💬💬💬 💌💌💌💌💌💌💌 . . •••••••••••••••••••••••• Source : 🎥 @lambe_ojol •••••••••••••••••••••••• 🛵🛵🛵🚗🚗🚗 •••••••••••••••••••••••• . . . . . #SuperGojek #Gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #gojek #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif - 24 hours ago

56 Likes
3 Comments
0
Ada yang sama??⠀
⠀
⠀
⠀
 #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab

Ada yang sama??⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab - 1 day ago

315 Likes
12 Comments
0
KAMU PASTI BISA NAK!! 😈😈 BERTAHANLAH!!
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #adaadaaja #kasian #bocah

KAMU PASTI BISA NAK!! 😈😈 BERTAHANLAH!! . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #adaadaaja #kasian #bocah - 1 day ago

551 Likes
17 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.