#puisicinta

1,061,018 posts

Bukti transfer para member yang sudah gabung
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis 
Cuma duduk manis dirumah aja
Tapiiii, tetep di gaji dong 🙏

Masih ada "NANTI" kak? 
Masih ada "TAPI" kak?
Upss 2 kata itu yg pengaruhi 
Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu
Tanpa "NANTI" dan "TAPI"

Fix join? 
Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍
Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius!
TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT :
📲 WA : 0895341895438 
INFO LEBIH JELAS KLIK LINK DI BIO YA.... SALAM SUKSES....🙂😊 #sajakrindu #sajak #puisi #puisicinta #literasi30detik #kata2 #katakatagalau #katakatabaper #cintamurni #cintamulia #dakwahjomblo #zonabaper #muhasabahcinta #dakwahliterasi #nyesek #suarahati #videogalau #bucin_post #quotescewek #katasindiran #sajakhati #coretanhati #coretankertas #puisigalau #negeripuisi #puisi #rindu #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia

Bukti transfer para member yang sudah gabung Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis Cuma duduk manis dirumah aja Tapiiii, tetep di gaji dong 🙏 Masih ada "NANTI" kak? Masih ada "TAPI" kak? Upss 2 kata itu yg pengaruhi Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu Tanpa "NANTI" dan "TAPI" Fix join? Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍 Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius! TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : 📲 WA : 0895341895438 INFO LEBIH JELAS KLIK LINK DI BIO YA.... SALAM SUKSES....🙂😊 #sajakrindu #sajak #puisi #puisicinta #literasi30detik #kata2 #katakatagalau #katakatabaper #cintamurni #cintamulia #dakwahjomblo #zonabaper #muhasabahcinta #dakwahliterasi #nyesek #suarahati #videogalau #bucin_post #quotescewek #katasindiran #sajakhati #coretanhati #coretankertas #puisigalau #negeripuisi #puisi #rindu #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia - 9 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Follow & Tag Temenmu👍
Siapa tau Suka👯🐇
.
..
#qoute #gambar #repost #likeforlikes #like4likes #likelike #likeforfollow #likeme #liketime #likelikelike #instalike #viralindonesia #katakatabijak #kataromantis #gambarlucu .
#selebgram #selebgramhits #abg #puisi #puisicinta #puisilover #followersaktifindo #follow #namiqouts #abg #cantik #hijab #hijaber #prillylatuconsina #videogame #tiktokkeren

Follow & Tag Temenmu👍 Siapa tau Suka👯🐇 . .. #qoute #gambar #repost #likeforlikes #like4likes #likelike #likeforfollow #likeme #liketime #likelikelike #instalike #viralindonesia #katakatabijak #kataromantis #gambarlucu . #selebgram #selebgramhits #abg #puisi #puisicinta #puisilover #followersaktifindo #follow #namiqouts #abg #cantik #hijab #hijaber #prillylatuconsina #videogame #tiktokkeren - 10 seconds ago

1 Likes
0 Comments
0
PERSYARATAN PESERTA
Klik link di bio dan ia panitia

Ayo ikutan lomba ini dan dan lengkapi persyaratannya. Dukung kami supaya terus aktif membagikan info bermanfaat lainnya:

1. Follow  IG @lombaterbaru, @infolombapuisi, @lombagratisan, @lombaciptapuisi, @lombaonline, @lombapuisi, @kabarlomba.co.id, @markaslomba, @infolomba.co, @link.ind, @redaksi_tasikzone, @tzonepublisher, @faktualjabar, @lombabaru, @lombaterupdate, @lombapuisinasional dan @markaslintang.or.id
@lintang.or.id

2. WAJIB Tag temanmu di kolom komentar

3. Repost poster ini dan tag @lombaterbaru, @lombapuisi, @infolombapuisi, @redaksi_tasikzone

4. Untuk informasi lengkap silakan kunjungi link yang ada di bio

#lomba #lombapuisi #lombacerpen #indonesia#literasi #lombanasional #puisi #cerpen #sastra#quotes #quote #karyatulisilmiah #puisicinta#puisirindu #puisiindonesia #sedih #infolomba#ikutlomba #puisisedih #tereliye #informasilomba#infolomba2019 #rindu #pelajar #informasilomba#menulis #membaca #remaja #lombagratis
#repost

PERSYARATAN PESERTA Klik link di bio dan ia panitia Ayo ikutan lomba ini dan dan lengkapi persyaratannya. Dukung kami supaya terus aktif membagikan info bermanfaat lainnya: 1. Follow IG @lombaterbaru , @infolombapuisi , @lombagratisan , @lombaciptapuisi , @lombaonline , @lombapuisi , @kabarlomba.co.id , @markaslomba , @infolomba.co , @link.ind , @redaksi_tasikzone , @tzonepublisher , @faktualjabar , @lombabaru , @lombaterupdate , @lombapuisinasional dan @markaslintang.or.id @lintang.or.id 2. WAJIB Tag temanmu di kolom komentar 3. Repost poster ini dan tag @lombaterbaru , @lombapuisi , @infolombapuisi , @redaksi_tasikzone 4. Untuk informasi lengkap silakan kunjungi link yang ada di bio #lomba #lombapuisi #lombacerpen #indonesia #literasi #lombanasional #puisi #cerpen #sastra #quotes #quote #karyatulisilmiah #puisicinta #puisirindu #puisiindonesia #sedih #infolomba #ikutlomba #puisisedih #tereliye #informasilomba #infolomba2019 #rindu #pelajar #informasilomba #menulis #membaca #remaja #lombagratis #repost - 47 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Aku berpura pura tak tau:')
•
•
•
#qoutes
#qoutesindonesia
#qoutescinta
#qoutessahabat
#qouteslove
#korea
#koreanulzzang
#ullzang
#baper
#cinta
#katakata
#rindu
#sajakcinta
#lukaserius
#katabijak
#kodepeka
#ruangrindu
#puisi
#sajak
#sajakcinta
#puisicinta
#qoutesoftheday
#ruangdetik
#hati
#hatiwanita
#lukatergores

Aku berpura pura tak tau:') • • • #qoutes #qoutesindonesia #qoutescinta #qoutessahabat #qouteslove #korea #koreanulzzang #ullzang #baper #cinta #katakata #rindu #sajakcinta #lukaserius #katabijak #kodepeka #ruangrindu #puisi #sajak #sajakcinta #puisicinta #qoutesoftheday #ruangdetik #hati #hatiwanita #lukatergores - 2 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Sadarkan aku :)
.
.
.
#quotes #quotesoftheday 
#dailyquotes #lovestory #coretanpuisi #puisicinta #sajakrindu #sajakhati 
#sajakliar

Sadarkan aku :) . . . #quotes #quotesoftheday #dailyquotes #lovestory #coretanpuisi #puisicinta #sajakrindu #sajakhati #sajakliar - 2 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Kamu pasti gak suka dibayang-bayangi sama dia, kan?
'
'
'
'
'
'
#puisi #galau #puisicinta #kata #katamutiara #quotesindonesia #katabijak #katabaper #romantis #perasaan #kata2bijak #sajak #cinta #kenangan #rindukamu #rindu

Kamu pasti gak suka dibayang-bayangi sama dia, kan? ' ' ' ' ' ' #puisi #galau #puisicinta #kata #katamutiara #quotesindonesia #katabijak #katabaper #romantis #perasaan #kata2bijak #sajak #cinta #kenangan #rindukamu #rindu - 2 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Bukti transfer para member yang sudah gabung
Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis 
Cuma duduk manis dirumah aja
Tapiiii, tetep di gaji dong 🙏

Masih ada "NANTI" kak? 
Masih ada "TAPI" kak?
Upss 2 kata itu yg pengaruhi 
Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu
Tanpa "NANTI" dan "TAPI"

Fix join? 
Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍
Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius!
TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT :
📲 WA : 0895341895438 
INFO LEBIH JELAS KLIK LINK DI BIO YA.... SALAM SUKSES....🙂😊 #sajakrindu #sajak #puisi #puisicinta #literasi30detik #kata2 #katakatagalau #katakatabaper #cintamurni #cintamulia #dakwahjomblo #zonabaper #muhasabahcinta #dakwahliterasi #nyesek #suarahati #videogalau #bucin_post #quotescewek #katasindiran #sajakhati #coretanhati #coretankertas #puisigalau #negeripuisi #puisi #rindu #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia

Bukti transfer para member yang sudah gabung Saaaayaaaanggg..😌☺️ Sayaaang banget sama bisnis Cuma duduk manis dirumah aja Tapiiii, tetep di gaji dong 🙏 Masih ada "NANTI" kak? Masih ada "TAPI" kak? Upss 2 kata itu yg pengaruhi Pola pikir kamu untuk sukses kk 😊, Yukk jemput rezeki mu Tanpa "NANTI" dan "TAPI" Fix join? Ketik "SAYA SIAP SUKSES" sekarang 👍 Yang Iseng dan omdo aja minggir dulu admin utamakan yg serius! TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : 📲 WA : 0895341895438 INFO LEBIH JELAS KLIK LINK DI BIO YA.... SALAM SUKSES....🙂😊 #sajakrindu #sajak #puisi #puisicinta #literasi30detik #kata2 #katakatagalau #katakatabaper #cintamurni #cintamulia #dakwahjomblo #zonabaper #muhasabahcinta #dakwahliterasi #nyesek #suarahati #videogalau #bucin_post #quotescewek #katasindiran #sajakhati #coretanhati #coretankertas #puisigalau #negeripuisi #puisi #rindu #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia - 2 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
..
.
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
: #monologue #literasi #detik #actor #acting #theatre #puisi #tempatbercakap #monolog #sajak #musikalisasipuisi #actorslife #poetry #sajakrindu #performance #film #suarahati #music #comedy #baperstory #korg #puisicinta #drama #monologues #actress #indovidgram #instagood #love #actors #bhfyp

.. . : : : : : : : : : : : : #monologue #literasi #detik #actor #acting #theatre #puisi #tempatbercakap #monolog #sajak #musikalisasipuisi #actorslife #poetry #sajakrindu #performance #film #suarahati #music #comedy #baperstory #korg #puisicinta #drama #monologues #actress #indovidgram #instagood #love #actors #bhfyp - 3 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
“Stay Home And Listen Music”
-
-
-
-
“Good Night” ========================================
Like ❤️ Silakan Share ↗️ Tag Sahabat 👤
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selamatmalam#goodnight#puisicinta#mimpiku
#sweetdream#rindu#puisirindu#sweetdreams 
#cinta#rindu#malam#videocinta#mimpiindah
#puisimalam#karyamalam#akusayangkamu#love 
#instavideo#filmoravideo#instafamous#quotes
#izinkansayaberkarya#ekaryasaya#stayhome
#covid_19#saveworld

“Stay Home And Listen Music” - - - - “Good Night” ======================================== Like ❤️ Silakan Share ↗️ Tag Sahabat 👤 ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #selamatmalam #goodnight #puisicinta #mimpiku #sweetdream #rindu #puisirindu #sweetdreams #cinta #rindu #malam #videocinta #mimpiindah #puisimalam #karyamalam #akusayangkamu #love #instavideo #filmoravideo #instafamous #quotes #izinkansayaberkarya #ekaryasaya #stayhome #covid_19 #saveworld - 5 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
Karya sendiri boy😁
Jangan lupa follow😄 bor 
Jngan lupa like❤️ coment💬 share📲
Makasih dah suport saya😀
Bantu follow sampai 2k nya🤤
Tage my konco👇
@squadlaqnatz_plus62 
@squad_laknatz_023
@muhammadyusuf2633
@099.andre
Hastag... 👇👇
#story_Whatsapp_#literasi#literasi15detik#literasi30detik#literasi1menit#videoliterasi#bicara_rasa#quotesgalau#tentangrindu#tentangcinta#baper#puisisahabat#puisicinta#cinemagram#videoliriklagu#videoviral#lagibooming#quotesindonesia#janganlupabahagia#melodidalampuisi#liriklagu

Karya sendiri boy😁 Jangan lupa follow😄 bor Jngan lupa like❤️ coment💬 share📲 Makasih dah suport saya😀 Bantu follow sampai 2k nya🤤 Tage my konco👇 @squadlaqnatz_plus62 @squad_laknatz_023 @muhammadyusuf2633 @099.andre Hastag... 👇👇 #story_Whatsapp_ #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi1menit #videoliterasi #bicara_rasa #quotesgalau #tentangrindu #tentangcinta #baper #puisisahabat #puisicinta #cinemagram #videoliriklagu #videoviral #lagibooming #quotesindonesia #janganlupabahagia #melodidalampuisi #liriklagu - 5 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Suara mu membuatku gelisah
Canda tawa mu membuatku rindu
Akankah ini selamanya
Atau hanya angan semata
Ku biarkan semua berjalan apa adanya 
Hingga tiba saatnya kita berjumpa 
Dalam dekap mu dan tatapan mu 
#goresanpena #puisicinta
#jadipenulis #curhatanhati

Suara mu membuatku gelisah Canda tawa mu membuatku rindu Akankah ini selamanya Atau hanya angan semata Ku biarkan semua berjalan apa adanya Hingga tiba saatnya kita berjumpa Dalam dekap mu dan tatapan mu #goresanpena #puisicinta #jadipenulis #curhatanhati - 7 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
kalo sesama teman dan orang lain aja boleh saling menasehati.
Apalagi kalo sama kekasih...
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
√ "JANGAN LUPA" √
Share.Like.Tag and Repost! 🙏
•
•
•
⬇️⬇️⬇️
√ FOLLOW JUGA! √
°@Penikmat_Kalimattt
°@Penikmat_Kalimattt
°@Penikmat_Kalimattt
|Supaya buat karangannya semakin giat.| 😁
|Terimakasih - Semoga bermanfaat.| 😇
|Salam hangat.| ❤
•
•
•
#penikmatkalimat #sajakpuisi #katarindu #puisicinta #quotesindonesia #quotes #detik #literasi #quotescinta #storywa #storywakekinian #quotesgalau #katakatabijak #videokeren #bajinganberkelas #editorindonesia #quoteskeren #storywakeren #indonesia #quotesoftheday #bajinganterhormat #statuswhatsapp #quotesberkelas #katabijak #quotesremaja #polosan #story #video  #statuswakekinian #quotestagram

kalo sesama teman dan orang lain aja boleh saling menasehati. Apalagi kalo sama kekasih... • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • √ "JANGAN LUPA" √ Share.Like.Tag and Repost! 🙏 • • • ⬇️⬇️⬇️ √ FOLLOW JUGA! √ °@Penikmat_Kalimattt °@Penikmat_Kalimattt °@Penikmat_Kalimattt |Supaya buat karangannya semakin giat.| 😁 |Terimakasih - Semoga bermanfaat.| 😇 |Salam hangat.| ❤ • • • #penikmatkalimat #sajakpuisi #katarindu #puisicinta #quotesindonesia #quotes #detik #literasi #quotescinta #storywa #storywakekinian #quotesgalau #katakatabijak #videokeren #bajinganberkelas #editorindonesia #quoteskeren #storywakeren #indonesia #quotesoftheday #bajinganterhormat #statuswhatsapp #quotesberkelas #katabijak #quotesremaja #polosan #story #video #statuswakekinian #quotestagram - 8 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Tag orangnya 🙅🙋🙋🙇
.
.
____________________
👉 follow @garis.hijau
👉 follow @garis.hijau
👉 follow @garis.hijau
_________________________________
💠 punya saran/nitip quote ➡️ DM
✍️ parthner 💬
🔘 @sedetikk
🔘 @misbah_m21
🔘 @pedihh.id
____________________
.
.
___________________________________________________
#literasi#patahhati#literasi15detik#literasi30detik#cinta#puisimalam#puisisenja#puisicinta#puisirindu#dagelanjowo#puisisedih#coverlagu#baperstory#baperan#baper#lucu#galau#sajakdetik#sajak#sajakcinta#ruang_detik#kodepeka#dagelan#explorejogja#kodekeras#malanghits#tiktokindonesia#statuswhatsapp#storywa#sedihbanget

Tag orangnya 🙅🙋🙋🙇 . . ____________________ 👉 follow @garis.hijau 👉 follow @garis.hijau 👉 follow @garis.hijau _________________________________ 💠 punya saran/nitip quote ➡️ DM ✍️ parthner 💬 🔘 @sedetikk 🔘 @misbah_m21 🔘 @pedihh.id ____________________ . . ___________________________________________________ #literasi #patahhati #literasi15detik #literasi30detik #cinta #puisimalam #puisisenja #puisicinta #puisirindu #dagelanjowo #puisisedih #coverlagu #baperstory #baperan #baper #lucu #galau #sajakdetik #sajak #sajakcinta #ruang_detik #kodepeka #dagelan #explorejogja #kodekeras #malanghits #tiktokindonesia #statuswhatsapp #storywa #sedihbanget - 8 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Puisi sedihh, 
Full videona di cek

https://youtu.be/fS0OAzRR1tY

#puisi #puisicinta #puisisedih #remajahits  #remajakekinian #remajakeren_  #kreativ  #kerenabis

Puisi sedihh, Full videona di cek https://youtu.be/fS0OAzRR1tY #puisi #puisicinta #puisisedih #remajahits #remajakekinian #remajakeren_ #kreativ #kerenabis - 9 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
Yaudah iya yang☹️
.
.
Tag siapapun
.
.
Song: Dj Selalu Sabar
Video: @_fakboys09
.
Like & Share kuy 🍻
suport 1k followers dengan cara follow @_fakboys009 ❤
.
Follow juga motivasi saya
@arul_alam007
@jalantup4i_014
@venom_069
@venom_082
@ikhy.kurniawan_
.
♻Repost? Izin dulu✔
❤Like jika suka✔
👤Tag temen kalian✔
.
ℹSome Hastag!
#videokeren#videokekinian
#videostory#videostorywa#katamagic#quoteskeren#katakatakeren#videohits#quoteskekinian#quotesbijak#statuswhatsapp #bajinganterhormat#brengsekterhormat
#brengsekberkelas#statuswakekinian#djindonesia#puisicinta#statuskece#statusbajingan#karyaterhormat#quotesbajingan#quotesberkelas

Yaudah iya yang☹️ . . Tag siapapun . . Song: Dj Selalu Sabar Video: @_fakboys09 . Like & Share kuy 🍻 suport 1k followers dengan cara follow @_fakboys009 ❤ . Follow juga motivasi saya @arul_alam007 @jalantup4i_014 @venom_069 @venom_082 @ikhy.kurniawan_ . ♻Repost? Izin dulu✔ ❤Like jika suka✔ 👤Tag temen kalian✔ . ℹSome Hastag! #videokeren #videokekinian #videostory #videostorywa #katamagic #quoteskeren #katakatakeren #videohits #quoteskekinian #quotesbijak #statuswhatsapp  #bajinganterhormat #brengsekterhormat #brengsekberkelas #statuswakekinian #djindonesia #puisicinta #statuskece #statusbajingan #karyaterhormat #quotesbajingan #quotesberkelas - 10 minutes ago

3 Likes
3 Comments
0
Jangan lagi, Engkau lakukan.
.
.
.
.
.
.
#puisicinta #puisi #gubahanpuisi #gubahan #cinta #hijrah #hijrahcinta #jomblo #jofisa #muslimah #muslim #sastra #semangat #moveon #dakwah #dakwahislam #hati #perasaan

Jangan lagi, Engkau lakukan. . . . . . . #puisicinta #puisi #gubahanpuisi #gubahan #cinta #hijrah #hijrahcinta #jomblo #jofisa #muslimah #muslim #sastra #semangat #moveon #dakwah #dakwahislam #hati #perasaan - 11 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Ruang tunggu..
.
Credit: 📸@thalhah02
.
.
.
#puisi #cinta #love #kehidupan #realita #lifequotes #loveandlife #instaword #instapoetry #puisihariini #instaquote #instalove #poetry #puisikehidupan #puisicinta #syair #syaircinta #lovequotes #rindu #puisirindu #sajakrindu #pantuncinta #dailypoetry #syairrindu #indopuisi #puisimalam

Ruang tunggu.. . Credit: 📸@thalhah02 . . . #puisi #cinta #love #kehidupan #realita #lifequotes #loveandlife #instaword #instapoetry #puisihariini #instaquote #instalove #poetry #puisikehidupan #puisicinta #syair #syaircinta #lovequotes #rindu #puisirindu #sajakrindu #pantuncinta #dailypoetry #syairrindu #indopuisi #puisimalam - 11 minutes ago

20 Likes
0 Comments
0
Betul kan ya..? 🙏😊 correct me if i'm wrong..🙏
.
.
 #penulis #penulisindonesia #puisi #quotes #sajak #sastra #indonesia #buku #penyair #penulisbuku #jomblo #katabijak #penerbit #rindu #penulismuda #writersofinstagram #syair #sajakrindu #cinta #penulisamatir #puisicinta #quotesindonesia #novelindonesia #sastraindonesia #bookstagram #prosa #puisiku #katamotivasi
#katahati #selfreminder

Betul kan ya..? 🙏😊 correct me if i'm wrong..🙏 . . #penulis #penulisindonesia #puisi #quotes #sajak #sastra #indonesia #buku #penyair #penulisbuku #jomblo #katabijak #penerbit #rindu #penulismuda #writersofinstagram #syair #sajakrindu #cinta #penulisamatir #puisicinta #quotesindonesia #novelindonesia #sastraindonesia #bookstagram #prosa #puisiku #katamotivasi #katahati #selfreminder - 12 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Follow me: @_BasryNation01
・・・
Kamu+Aku= Kita temanan aja
♨Tag Sesorang♨tag pacar♨dan sahabat.
🔹Copy
🔰Support akun ✨
🔹
🔰
🔁Repost / save ? Izin ! Tag sumber @ambyar.literasiku
🔹
🎧 : ⌨️ : @ambyar.literasiku
🎬 : -
🔹Follow My Team Bravo
•@ambyar.literasiku
•@sanss.literasi
•@king.literasi
Partner Berbagi Rasa ⤵⤵
• @ryhnstory.id
• @sajak_literasii
• @detik_romantis21
• @sarii2148
• @themun_4fr
• @banditberpeci_
• @cebongkelasatas
• @cerrita_hatiku
• @senimankelasatas
• @inuuy_kicik
• @remaja_baperr
• @tmbrrpink
• @cukimaidaily_
• @selumitz
• @quoteser.batam
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#galauquotes #katakatacinta #katakatamutiara #puisicinta #puisirindu #mangudi12 #puisisenja #katakataromantis #perihalberjuang #ruangdetik #sajakdetik #sajakrindu #literasi15detik #literasi1menit #literasibaper #literasi #sajak_literasii #indovidgram #storywakekinian #storywahits #vidioquotes #detik_literasiku #baperstory #quotesoftheday #literasicinta #literasiku #literasi20detik #storywatsapp #katakatakeren #repostindonesian

Follow me: @_BasryNation01 ・・・ Kamu+Aku= Kita temanan aja ♨Tag Sesorang♨tag pacar♨dan sahabat. 🔹Copy 🔰Support akun ✨ 🔹 🔰 🔁Repost / save ? Izin ! Tag sumber @ambyar.literasiku 🔹 🎧 : ⌨️ : @ambyar.literasiku 🎬 : - 🔹Follow My Team Bravo •@ambyar.literasiku@sanss.literasi@king.literasi Partner Berbagi Rasa ⤵⤵ • @ryhnstory.id@sajak_literasii@detik_romantis21@sarii2148@themun_4fr@banditberpeci_@cebongkelasatas@cerrita_hatiku@senimankelasatas@inuuy_kicik@remaja_baperr@tmbrrpink@cukimaidaily_@selumitz@quoteser.batam ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #galauquotes #katakatacinta #katakatamutiara #puisicinta #puisirindu #mangudi12 #puisisenja #katakataromantis #perihalberjuang #ruangdetik #sajakdetik #sajakrindu #literasi15detik #literasi1menit #literasibaper #literasi #sajak_literasii #indovidgram #storywakekinian #storywahits #vidioquotes #detik_literasiku #baperstory #quotesoftheday #literasicinta #literasiku #literasi20detik #storywatsapp #katakatakeren #repostindonesian - 13 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Aku JIJIK
Vidio by:@sentuhan_jomblo
Tag si bucin
Jomblo bisa apa??
Pendapatnya gaes ?
yg mau vidionya direpos follow aja dulu @sentuhan_jomblo
Dm aj
Tag siapa aja
tag mantannya,,,temannya,
Tag siapapun,

Jangan lupa follow akun
@sentuhan_lucu
@sentuhan_jomblo
Bantu ya suportnya.
Jgn lupa like dan share🙏

Dijamin baper banget

#puisisenja #puisicinta #baperbangett #storywabaperbuatpacar#baperincewekcantik #gagalmoveonmpkmb #quotespeka #katakatacinta #kataremaja #quetesremaja #katacewek #katacowok #kodecewek #kodecowo#puisicinta #ruangrindu #dagelanindo #patahhati💔 #indopostofficial #literasi15detik #literasi30detik #literasiku #ruangdetikmuslim #sajakdetik #literasiquetes#mukomukohits #kodepeka#mukomukokekinian#nadabercakap #sajakrindu#baper2356
Cr:@

Aku JIJIK Vidio by:@sentuhan_jomblo Tag si bucin Jomblo bisa apa?? Pendapatnya gaes ? yg mau vidionya direpos follow aja dulu @sentuhan_jomblo Dm aj Tag siapa aja tag mantannya,,,temannya, Tag siapapun, Jangan lupa follow akun @sentuhan_lucu @sentuhan_jomblo Bantu ya suportnya. Jgn lupa like dan share🙏 Dijamin baper banget #puisisenja #puisicinta #baperbangett #storywabaperbuatpacar #baperincewekcantik #gagalmoveonmpkmb #quotespeka #katakatacinta #kataremaja #quetesremaja #katacewek #katacowok #kodecewek #kodecowo #puisicinta #ruangrindu #dagelanindo #patahhati 💔 #indopostofficial #literasi15detik #literasi30detik #literasiku #ruangdetikmuslim #sajakdetik #literasiquetes #mukomukohits #kodepeka #mukomukokekinian #nadabercakap #sajakrindu #baper2356 Cr:@ - 14 minutes ago

198 Likes
3 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.