#sehat

5,582,123 posts

Pengiriman VIA WAHANA 
#heightenweight

Kami distributor resmi bertempat di kota CIREBON (JAWA BARAT) ka.
berkantor di Jl.Wijaya Kusuma no.22 CIWARINGIN CIREBON.

Tenang ka untuk teknis pengiriman Paket lewat expedisi  JNE /J&T atau POS indonesia ka. Paket pasti sampai ka. Kami juga sediakan metode COD melalui aplikasi shopee.

#jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jamin

Pengiriman VIA WAHANA #heightenweight Kami distributor resmi bertempat di kota CIREBON (JAWA BARAT) ka. berkantor di Jl.Wijaya Kusuma no.22 CIWARINGIN CIREBON. Tenang ka untuk teknis pengiriman Paket lewat expedisi JNE /J&T atau POS indonesia ka. Paket pasti sampai ka. Kami juga sediakan metode COD melalui aplikasi shopee. #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jamin - 7 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
PERBEDAAN Walatra Garlic dengan produk serupa adalah dari proses akhirnya yang menjadikan produk ini berupa sebuah kapsul. Walatra Garlic diproduksi dengan Teknologi Nano Modern dibawah pengawasan para ahli kesehatan.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Apa keunggulannya.? Sesuatu bahan terutama untuk pengobatan, yang diproses dengan Teknologi nano telah diakui secara internasional akan memiliki khasiat yang lebih bagus dibanding dengan produk herbal yang diproses dengan teknik biasa. Karena Teknologi Nano mampu menjadikan makanan atau minuman lebih cepat diserap oleh tubuh dan meningkatkan khasiat pada bahan baku karena telah diproses ke ukuran nano meter.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Khasiat Walatra Garlic:⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit kolesterol, hipertensi, penyakit miom, tumor, dan kanker⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit kronis pada organ paru-paru; asma, batuk, dan sesak bafas⁣⁣⁣⁣
- Membantu mencegah penyakit stroke & serangan jantung⁣⁣⁣⁣
- Membantu memperbaiki sistem pencernaan, dan proses detoksifikasi atau pengeluaran racun⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengurangi gejala parkinson⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit diabetes dengan cara mengkawal glukosa didalam darah dan membantu meningkatkan hormon insulin ⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengeluarkan dan membuang logam berat didalam tubuh seperti merkuri, dll⁣⁣⁣⁣
- Membantu mencegah penyakit alzheimer⁣⁣⁣⁣
- Membantu memperbaiki sel didalam hati⁣⁣⁣⁣
- Membantu meredakan nyeri sendi atau arthritis⁣⁣⁣⁣
- Membantu memelihara kesehatan tubuh⁣⁣⁣⁣
- Untuk awet muda, anti penuaan dini, membuat kulit lebih cantik, dan membersihkan darah⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
HARGA : 125.000⁣⁣
⁣⁣
INFO DAN PEMESANAN⁣⁣
WA : 082223999371⁣⁣
IG : @kemayoranherbal⁣⁣
SHOPEE : https://shopee.co.id/alinna1⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#garlic #walatra #jualherbal #kolestroltinggi #obatherbal #obatkanker #obatasma #obatstroke #obatjantung #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan #kesehatanpria ⁣⁣#sehatalami #hidupsehat #alami⁣ #tipssehat #jagakesehatan #faktaviral #harustau ⁣#faktaindonesia #infojakarta #infobandung #infosurabaya #infodenpasar #infomedan #gabut #dunia24jam

PERBEDAAN Walatra Garlic dengan produk serupa adalah dari proses akhirnya yang menjadikan produk ini berupa sebuah kapsul. Walatra Garlic diproduksi dengan Teknologi Nano Modern dibawah pengawasan para ahli kesehatan.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Apa keunggulannya.? Sesuatu bahan terutama untuk pengobatan, yang diproses dengan Teknologi nano telah diakui secara internasional akan memiliki khasiat yang lebih bagus dibanding dengan produk herbal yang diproses dengan teknik biasa. Karena Teknologi Nano mampu menjadikan makanan atau minuman lebih cepat diserap oleh tubuh dan meningkatkan khasiat pada bahan baku karena telah diproses ke ukuran nano meter.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Khasiat Walatra Garlic:⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit kolesterol, hipertensi, penyakit miom, tumor, dan kanker⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit kronis pada organ paru-paru; asma, batuk, dan sesak bafas⁣⁣⁣⁣ - Membantu mencegah penyakit stroke & serangan jantung⁣⁣⁣⁣ - Membantu memperbaiki sistem pencernaan, dan proses detoksifikasi atau pengeluaran racun⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengurangi gejala parkinson⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit diabetes dengan cara mengkawal glukosa didalam darah dan membantu meningkatkan hormon insulin ⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengeluarkan dan membuang logam berat didalam tubuh seperti merkuri, dll⁣⁣⁣⁣ - Membantu mencegah penyakit alzheimer⁣⁣⁣⁣ - Membantu memperbaiki sel didalam hati⁣⁣⁣⁣ - Membantu meredakan nyeri sendi atau arthritis⁣⁣⁣⁣ - Membantu memelihara kesehatan tubuh⁣⁣⁣⁣ - Untuk awet muda, anti penuaan dini, membuat kulit lebih cantik, dan membersihkan darah⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ HARGA : 125.000⁣⁣ ⁣⁣ INFO DAN PEMESANAN⁣⁣ WA : 082223999371⁣⁣ IG : @kemayoranherbal ⁣⁣ SHOPEE : https://shopee.co.id/alinna1⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #garlic #walatra #jualherbal #kolestroltinggi #obatherbal #obatkanker #obatasma #obatstroke #obatjantung #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan #kesehatanpria ⁣⁣#sehatalami #hidupsehat #alami#tipssehat #jagakesehatan #faktaviral #harustau#faktaindonesia #infojakarta #infobandung #infosurabaya #infodenpasar #infomedan #gabut #dunia24jam - 14 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
⁣
Walatra Gamat emas kapsul merupakan herbal yang terbuat 100 % dari teripang emas yang di kemas dalam kapsul. Manfaatnya sendiri baik untuk kesehatan juga pengobatan beragam penyakit yang tak perlu untuk di ragukan lagi. Maka dari itu, suplemen ini sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan maupun dikonsumsi untuk solusi alternatif pengobatan.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Manfaat Walatra Gamat Kapsul:⁣⁣⁣⁣
- Membantu meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh⁣⁣⁣⁣
- Membantu memulihkan kesehatan⁣⁣⁣⁣
- Meningkatkan daya tahan tubuh⁣⁣⁣⁣
- Mengandung antioksidan penangkan radikal bebas⁣⁣⁣⁣
- Mengandung berbagai vitamin,nutrisi dan mineral penting yang baik untuk kesehatan tubuh⁣⁣⁣⁣
- Mengobati maag⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengobati asam lambung⁣⁣⁣⁣
- Mengobati batu ginjal⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengobati empedu⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengobati penyakit ginjal⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengobati darah tinggi⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengobati penyakit diabetes⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengobati kanker⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengobati stroke⁣⁣⁣⁣
- Meningkatkan fungsi dan kerja sel jaringan serta organ tubuh seperti lambung, ginjal, paru-paru, liver, serta organ lainnya⁣⁣⁣⁣
- Membantu meregenerasi sel-sel yang rusak⁣⁣⁣⁣
- Mencegah penyumbatan pembuluh darah⁣⁣⁣⁣
- Melancarkan peredaran darah dan oksigen⁣⁣⁣⁣
- Mempercepat proses penyembuhan luka⁣⁣⁣⁣
- Mengurangi pengentalan darah⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
HARGA : 255.000⁣⁣
⁣⁣
INFO DAN PEMESANAN⁣⁣
WA : 082223999371⁣⁣
IG : @herbalsiger⁣⁣
SHOPEE : https://shopee.co.id/alinna1⁣⁣
⁣⁣
#goldmax #gamatemas #obatmudahlelah #obatginjal #obatkanker #obatstroke #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan #kesehatanpria ⁣⁣#sehatalami #hidupsehat #alami⁣ #tipssehat #sehatitumahal #jagakesehatan #faktaviral #harustau ⁣#faktaindonesia #infojakarta #infobandung #infosurabaya #infolampung #infomedan #gabut #dunia24jam

⁣ Walatra Gamat emas kapsul merupakan herbal yang terbuat 100 % dari teripang emas yang di kemas dalam kapsul. Manfaatnya sendiri baik untuk kesehatan juga pengobatan beragam penyakit yang tak perlu untuk di ragukan lagi. Maka dari itu, suplemen ini sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan maupun dikonsumsi untuk solusi alternatif pengobatan.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Manfaat Walatra Gamat Kapsul:⁣⁣⁣⁣ - Membantu meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh⁣⁣⁣⁣ - Membantu memulihkan kesehatan⁣⁣⁣⁣ - Meningkatkan daya tahan tubuh⁣⁣⁣⁣ - Mengandung antioksidan penangkan radikal bebas⁣⁣⁣⁣ - Mengandung berbagai vitamin,nutrisi dan mineral penting yang baik untuk kesehatan tubuh⁣⁣⁣⁣ - Mengobati maag⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengobati asam lambung⁣⁣⁣⁣ - Mengobati batu ginjal⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengobati empedu⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengobati penyakit ginjal⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengobati darah tinggi⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengobati penyakit diabetes⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengobati kanker⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengobati stroke⁣⁣⁣⁣ - Meningkatkan fungsi dan kerja sel jaringan serta organ tubuh seperti lambung, ginjal, paru-paru, liver, serta organ lainnya⁣⁣⁣⁣ - Membantu meregenerasi sel-sel yang rusak⁣⁣⁣⁣ - Mencegah penyumbatan pembuluh darah⁣⁣⁣⁣ - Melancarkan peredaran darah dan oksigen⁣⁣⁣⁣ - Mempercepat proses penyembuhan luka⁣⁣⁣⁣ - Mengurangi pengentalan darah⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ HARGA : 255.000⁣⁣ ⁣⁣ INFO DAN PEMESANAN⁣⁣ WA : 082223999371⁣⁣ IG : @herbalsiger ⁣⁣ SHOPEE : https://shopee.co.id/alinna1⁣⁣ ⁣⁣ #goldmax #gamatemas #obatmudahlelah #obatginjal #obatkanker #obatstroke #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan #kesehatanpria ⁣⁣#sehatalami #hidupsehat #alami#tipssehat #sehatitumahal #jagakesehatan #faktaviral #harustau#faktaindonesia #infojakarta #infobandung #infosurabaya #infolampung #infomedan #gabut #dunia24jam - 14 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Manfaat Dan Khasiat Sabun Natural Oud :⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣
o) Mengatasi timbulnya jerawat⁣⁣⁣⁣
o) Mencerahkan kulit wajah⁣⁣⁣⁣
o) Menyamarkan bercak hitam⁣⁣⁣⁣
o) Membersihkan pori-pori kulit⁣⁣⁣⁣
o) Mengatasi kulit kering ⁣⁣⁣⁣
o) Mengencangkan kulit wajah⁣⁣⁣⁣
o) Mengecilkan pori-pori kulit wajah⁣⁣⁣⁣
o) Menghaluskan dan melembabkan wajah⁣⁣⁣⁣
o) Mengatasi peradangan kulit⁣⁣⁣⁣
o) Melembapkan kulit⁣⁣⁣⁣
o) Menghilangkan jerawat⁣⁣⁣⁣
o) Melembutkan kulit yang kasar⁣⁣⁣⁣
o) Pelembap alami wajah yang kering⁣⁣⁣⁣
o) Mengangkat sel kulit mati⁣⁣⁣⁣
o) Menghilangkan komedo⁣⁣⁣⁣
o) Menyamarkan noda bekas jerawat⁣⁣⁣⁣
o) Menyamarkan flek hitam⁣⁣⁣⁣
o) Mengecilkan pori-pori wajah⁣⁣⁣⁣
o) Menghaluskan wajah⁣⁣⁣⁣
o) Mengatasi peradangan kulit⁣⁣⁣⁣
o) Melembapkan kulit⁣⁣⁣⁣
o) Menghilangkan jerawat⁣⁣⁣⁣
o) Melembutkan kulit yang kasar⁣⁣⁣⁣
o) Meregenerasi sel kulit mati⁣⁣⁣⁣
o) Mengatasi kulit keriput⁣⁣⁣⁣
o) Membantu menjaga produksi minyak di dalam kulit⁣⁣⁣⁣
o) Dan masih banyak lagi khasiat lainnya⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣
#sabun #naturaloud #sabunbpom #perawatanwajahalami #kulithalus #bekasjerawathilang #antikomedo #perawatanwajahherbal #sabunwajah #sabunmuka #sabunalami #atasijerawat #wajahkinclong #sabunjerawat #kulitwajah #kosmetikwajah #pembersihkomedo #tipssehatalami #carasehat #infokesehatan #tipskesehatan #sehatalami #tipssehatalami #sehat #kedokteran

Manfaat Dan Khasiat Sabun Natural Oud :⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣ o) Mengatasi timbulnya jerawat⁣⁣⁣⁣ o) Mencerahkan kulit wajah⁣⁣⁣⁣ o) Menyamarkan bercak hitam⁣⁣⁣⁣ o) Membersihkan pori-pori kulit⁣⁣⁣⁣ o) Mengatasi kulit kering ⁣⁣⁣⁣ o) Mengencangkan kulit wajah⁣⁣⁣⁣ o) Mengecilkan pori-pori kulit wajah⁣⁣⁣⁣ o) Menghaluskan dan melembabkan wajah⁣⁣⁣⁣ o) Mengatasi peradangan kulit⁣⁣⁣⁣ o) Melembapkan kulit⁣⁣⁣⁣ o) Menghilangkan jerawat⁣⁣⁣⁣ o) Melembutkan kulit yang kasar⁣⁣⁣⁣ o) Pelembap alami wajah yang kering⁣⁣⁣⁣ o) Mengangkat sel kulit mati⁣⁣⁣⁣ o) Menghilangkan komedo⁣⁣⁣⁣ o) Menyamarkan noda bekas jerawat⁣⁣⁣⁣ o) Menyamarkan flek hitam⁣⁣⁣⁣ o) Mengecilkan pori-pori wajah⁣⁣⁣⁣ o) Menghaluskan wajah⁣⁣⁣⁣ o) Mengatasi peradangan kulit⁣⁣⁣⁣ o) Melembapkan kulit⁣⁣⁣⁣ o) Menghilangkan jerawat⁣⁣⁣⁣ o) Melembutkan kulit yang kasar⁣⁣⁣⁣ o) Meregenerasi sel kulit mati⁣⁣⁣⁣ o) Mengatasi kulit keriput⁣⁣⁣⁣ o) Membantu menjaga produksi minyak di dalam kulit⁣⁣⁣⁣ o) Dan masih banyak lagi khasiat lainnya⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣ #sabun #naturaloud #sabunbpom #perawatanwajahalami #kulithalus #bekasjerawathilang #antikomedo #perawatanwajahherbal #sabunwajah #sabunmuka #sabunalami #atasijerawat #wajahkinclong #sabunjerawat #kulitwajah #kosmetikwajah #pembersihkomedo #tipssehatalami #carasehat #infokesehatan #tipskesehatan #sehatalami #tipssehatalami #sehat #kedokteran - 15 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
⁣
PERBEDAAN Walatra Garlic dengan produk serupa adalah dari proses akhirnya yang menjadikan produk ini berupa sebuah kapsul. Walatra Garlic diproduksi dengan Teknologi Nano Modern dibawah pengawasan para ahli kesehatan.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Apa keunggulannya.? Sesuatu bahan terutama untuk pengobatan, yang diproses dengan Teknologi nano telah diakui secara internasional akan memiliki khasiat yang lebih bagus dibanding dengan produk herbal yang diproses dengan teknik biasa. Karena Teknologi Nano mampu menjadikan makanan atau minuman lebih cepat diserap oleh tubuh dan meningkatkan khasiat pada bahan baku karena telah diproses ke ukuran nano meter.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Khasiat Walatra Garlic:⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit kolesterol, hipertensi, penyakit miom, tumor, dan kanker⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit kronis pada organ paru-paru; asma, batuk, dan sesak bafas⁣⁣⁣⁣
- Membantu mencegah penyakit stroke & serangan jantung⁣⁣⁣⁣
- Membantu memperbaiki sistem pencernaan, dan proses detoksifikasi atau pengeluaran racun⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengurangi gejala parkinson⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit diabetes dengan cara mengkawal glukosa didalam darah dan membantu meningkatkan hormon insulin ⁣⁣⁣⁣
- Membantu mengeluarkan dan membuang logam berat didalam tubuh seperti merkuri, dll⁣⁣⁣⁣
- Membantu mencegah penyakit alzheimer⁣⁣⁣⁣
- Membantu memperbaiki sel didalam hati⁣⁣⁣⁣
- Membantu meredakan nyeri sendi atau arthritis⁣⁣⁣⁣
- Membantu memelihara kesehatan tubuh⁣⁣⁣⁣
- Untuk awet muda, anti penuaan dini, membuat kulit lebih cantik, dan membersihkan darah⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
HARGA : 125.000⁣⁣
⁣⁣
INFO DAN PEMESANAN⁣⁣
WA : 082223999371⁣⁣
IG : @herbalsiger⁣⁣
SHOPEE : https://shopee.co.id/alinna1⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#garlic #walatra #jualherbal #kolestroltinggi #obatherbal #obatkanker #obatasma #obatstroke #obatjantung #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan #kesehatanpria ⁣⁣#sehatalami #hidupsehat #alami⁣ #tipssehat #jagakesehatan #faktaviral #harustau ⁣#faktaindonesia #infojakarta #infobandung #infosurabaya #infodenpasar #infolampung #gabut #dunia24

⁣ PERBEDAAN Walatra Garlic dengan produk serupa adalah dari proses akhirnya yang menjadikan produk ini berupa sebuah kapsul. Walatra Garlic diproduksi dengan Teknologi Nano Modern dibawah pengawasan para ahli kesehatan.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Apa keunggulannya.? Sesuatu bahan terutama untuk pengobatan, yang diproses dengan Teknologi nano telah diakui secara internasional akan memiliki khasiat yang lebih bagus dibanding dengan produk herbal yang diproses dengan teknik biasa. Karena Teknologi Nano mampu menjadikan makanan atau minuman lebih cepat diserap oleh tubuh dan meningkatkan khasiat pada bahan baku karena telah diproses ke ukuran nano meter.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Khasiat Walatra Garlic:⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit kolesterol, hipertensi, penyakit miom, tumor, dan kanker⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit kronis pada organ paru-paru; asma, batuk, dan sesak bafas⁣⁣⁣⁣ - Membantu mencegah penyakit stroke & serangan jantung⁣⁣⁣⁣ - Membantu memperbaiki sistem pencernaan, dan proses detoksifikasi atau pengeluaran racun⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengurangi gejala parkinson⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit diabetes dengan cara mengkawal glukosa didalam darah dan membantu meningkatkan hormon insulin ⁣⁣⁣⁣ - Membantu mengeluarkan dan membuang logam berat didalam tubuh seperti merkuri, dll⁣⁣⁣⁣ - Membantu mencegah penyakit alzheimer⁣⁣⁣⁣ - Membantu memperbaiki sel didalam hati⁣⁣⁣⁣ - Membantu meredakan nyeri sendi atau arthritis⁣⁣⁣⁣ - Membantu memelihara kesehatan tubuh⁣⁣⁣⁣ - Untuk awet muda, anti penuaan dini, membuat kulit lebih cantik, dan membersihkan darah⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ HARGA : 125.000⁣⁣ ⁣⁣ INFO DAN PEMESANAN⁣⁣ WA : 082223999371⁣⁣ IG : @herbalsiger ⁣⁣ SHOPEE : https://shopee.co.id/alinna1⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #garlic #walatra #jualherbal #kolestroltinggi #obatherbal #obatkanker #obatasma #obatstroke #obatjantung #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan #kesehatanpria ⁣⁣#sehatalami #hidupsehat #alami#tipssehat #jagakesehatan #faktaviral #harustau#faktaindonesia #infojakarta #infobandung #infosurabaya #infodenpasar #infolampung #gabut #dunia24 - 15 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Khasiat Walatra Garlic:⁣⁣
⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit kolesterol, hipertensi, penyakit miom, tumor, dan kanker⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit kronis pada organ paru-paru; asma, batuk, dan sesak bafas⁣⁣
- Membantu mencegah penyakit stroke & serangan jantung⁣⁣
- Membantu memperbaiki sistem pencernaan, dan proses detoksifikasi atau pengeluaran racun⁣⁣
- Membantu mengurangi gejala parkinson⁣⁣
- Membantu mengatasi penyakit diabetes dengan cara mengkawal glukosa didalam darah dan membantu meningkatkan hormon insulin ⁣⁣
- Membantu mengeluarkan dan membuang logam berat didalam tubuh seperti merkuri, dll⁣⁣
- Membantu mencegah penyakit alzheimer⁣⁣
- Membantu memperbaiki sel didalam hati⁣⁣
- Membantu meredakan nyeri sendi atau arthritis⁣⁣
- Membantu memelihara kesehatan tubuh⁣⁣
- Untuk awet muda, anti penuaan dini, membuat kulit lebih cantik, dan membersihkan darah⁣⁣
⁣⁣
#garlic #obat #obatherbal #obatherbalalami #surabayaolshop #surabayaonlineshop #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan ⁣⁣
#sehatalami #hidupsehat⁣⁣
#tipssehat #jagakesehatan #informasikesehatan ⁣⁣
#tipssehatalami #carasehat ⁣⁣
#infokesehatan #tipskesehatan #hidupsehat

Khasiat Walatra Garlic:⁣⁣ ⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit kolesterol, hipertensi, penyakit miom, tumor, dan kanker⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit kronis pada organ paru-paru; asma, batuk, dan sesak bafas⁣⁣ - Membantu mencegah penyakit stroke & serangan jantung⁣⁣ - Membantu memperbaiki sistem pencernaan, dan proses detoksifikasi atau pengeluaran racun⁣⁣ - Membantu mengurangi gejala parkinson⁣⁣ - Membantu mengatasi penyakit diabetes dengan cara mengkawal glukosa didalam darah dan membantu meningkatkan hormon insulin ⁣⁣ - Membantu mengeluarkan dan membuang logam berat didalam tubuh seperti merkuri, dll⁣⁣ - Membantu mencegah penyakit alzheimer⁣⁣ - Membantu memperbaiki sel didalam hati⁣⁣ - Membantu meredakan nyeri sendi atau arthritis⁣⁣ - Membantu memelihara kesehatan tubuh⁣⁣ - Untuk awet muda, anti penuaan dini, membuat kulit lebih cantik, dan membersihkan darah⁣⁣ ⁣⁣ #garlic #obat #obatherbal #obatherbalalami #surabayaolshop #surabayaonlineshop #kesehatan #infokesehatan #infosehat #sehat #tipskesehatan ⁣⁣ #sehatalami #hidupsehat ⁣⁣ #tipssehat #jagakesehatan #informasikesehatan ⁣⁣ #tipssehatalami #carasehat ⁣⁣ #infokesehatan #tipskesehatan #hidupsehat - 15 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
🤩PROMO APRIL GAES...😋😋😋
Beli 1 Dapat 2 Dahsyaaat Abiess Nihh.... Ayooo...Gaes jangan kelamaan ordernya, ntar kehabisan stock gaes....🤓
............🏃🏃...🏃🏃 ✔️Tekanan Darah Anda Mudah Naik? ✔️Kolesterol Sering Kambuh?
✔️Daya Tahan Tubuh Cepat Menurun?
✔️Sudah Coba Berbagai Hal Namun Hasilnya Sama Saja? (Praktekkan tips dari kami, Kamu bisa merasakan manfaatnya dalam 2-3 hari saja)

Info Lengkap Silahkan Klik Link ini: ,😎👇👇 http://bit.ly/MoringaHoney_AtasiKolestrolDarahTinggi1
http://bit.ly/MoringaHoney_AtasiKolestrolDarahTinggi1
http://bit.ly/MoringaHoney_AtasiKolestrolDarahTinggi1

Atau Hub. WA: 081370947769

#essenzo
#moringahoney
#solusiatasikolestroldandarahtinggi
#sehat&hemat

🤩PROMO APRIL GAES...😋😋😋 Beli 1 Dapat 2 Dahsyaaat Abiess Nihh.... Ayooo...Gaes jangan kelamaan ordernya, ntar kehabisan stock gaes....🤓 ............🏃🏃...🏃🏃 ✔️Tekanan Darah Anda Mudah Naik? ✔️Kolesterol Sering Kambuh? ✔️Daya Tahan Tubuh Cepat Menurun? ✔️Sudah Coba Berbagai Hal Namun Hasilnya Sama Saja? (Praktekkan tips dari kami, Kamu bisa merasakan manfaatnya dalam 2-3 hari saja) Info Lengkap Silahkan Klik Link ini: ,😎👇👇 http://bit.ly/MoringaHoney_AtasiKolestrolDarahTinggi1 http://bit.ly/MoringaHoney_AtasiKolestrolDarahTinggi1 http://bit.ly/MoringaHoney_AtasiKolestrolDarahTinggi1 Atau Hub. WA: 081370947769 #essenzo #moringahoney #solusiatasikolestroldandarahtinggi #sehat &hemat - 16 seconds ago

1 Likes
0 Comments
0
Kak mau tanya dong kok bisa cepat gitu turunnya ?? Penasaran kann? Terus kok banyak banget yang pake extraslim emang ya apa kelebihan nya sih kak? @sftwoman.ori
Aku pemula nih boleh ga pake sft? 
Semua pertanyaan kalian akan di jawab langsung oleh admin kita yaaaa!!!!!
Caranya kalian bisa langsung dm atau wa kita di : 088706351993

Yuk ubah bentuk tubuhmu untuk mengubah harimu❤️ -
#sft#pelangsingsft#pelangsingbadanjogja#pelangsingbadanjakarta#langsing#Pelangsing#pelangsingampuh#pelangsingherbal#herbal#sehat#cantik#bodyperfect#pelangsingsehat#caracepatkurus#kurus##pelangsinghighquality#pelangsingbagus

Kak mau tanya dong kok bisa cepat gitu turunnya ?? Penasaran kann? Terus kok banyak banget yang pake extraslim emang ya apa kelebihan nya sih kak? @sftwoman.ori Aku pemula nih boleh ga pake sft? Semua pertanyaan kalian akan di jawab langsung oleh admin kita yaaaa!!!!! Caranya kalian bisa langsung dm atau wa kita di : 088706351993 Yuk ubah bentuk tubuhmu untuk mengubah harimu❤️ - #sft #pelangsingsft #pelangsingbadanjogja #pelangsingbadanjakarta #langsing #Pelangsing #pelangsingampuh #pelangsingherbal #herbal #sehat #cantik #bodyperfect #pelangsingsehat #caracepatkurus #kurus ##pelangsinghighquality #pelangsingbagus - 32 seconds ago

1 Likes
0 Comments
0
Assalamualaikum 🤗
Jumat Mubarak semoga sehat selalu ya teman-teman 😇

Athiyah masih stay #dirumahaja nih lagi seneng bergaya 🤭

Athiyah, 2thn 6bln
.
.
.
#athiyyahhijab #athiyah #27bulan #sehat #anaksehat #anakindonesia #selegram #anakselebgram #freeendorse #freeendorsement #freeendorsebaby #giveawayindonesia #bayilucu #bayi #bayiasi #bayiasieksklusif #pejuangasi #bayiendut #bkids_feature #love @babykids_indonesia #pejuangasi #endorsement #gayakekinian #anaksholehah #bkidsbandung #bkidsbekasi #bayihijab #bkids_2019 #babykids_indonesia  #babyhijab

Assalamualaikum 🤗 Jumat Mubarak semoga sehat selalu ya teman-teman 😇 Athiyah masih stay #dirumahaja nih lagi seneng bergaya 🤭 Athiyah, 2thn 6bln . . . #athiyyahhijab #athiyah #27bulan #sehat #anaksehat #anakindonesia #selegram #anakselebgram #freeendorse #freeendorsement #freeendorsebaby #giveawayindonesia #bayilucu #bayi #bayiasi #bayiasieksklusif #pejuangasi #bayiendut #bkids_feature #love @babykids_indonesia #pejuangasi #endorsement #gayakekinian #anaksholehah #bkidsbandung #bkidsbekasi #bayihijab #bkids_2019 #babykids_indonesia #babyhijab - 39 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Kak mau tanya dong kok bisa cepat gitu turunnya ?? Penasaran kann? Terus kok banyak banget yang pake extraslim emang ya apa kelebihan nya sih kak? @sftwoman.ori
Aku pemula nih boleh ga pake sft? 
Semua pertanyaan kalian akan di jawab langsung oleh admin kita yaaaa!!!!!
Caranya kalian bisa langsung dm atau wa kita di : 088706351993

Yuk ubah bentuk tubuhmu untuk mengubah harimu❤️ -
#sft#pelangsingsft#pelangsingbadanjogja#pelangsingbadanjakarta#langsing#Pelangsing#pelangsingampuh#pelangsingherbal#herbal#sehat#cantik#bodyperfect#pelangsingsehat#caracepatkurus#kurus##pelangsinghighquality#pelangsingbagus

Kak mau tanya dong kok bisa cepat gitu turunnya ?? Penasaran kann? Terus kok banyak banget yang pake extraslim emang ya apa kelebihan nya sih kak? @sftwoman.ori Aku pemula nih boleh ga pake sft? Semua pertanyaan kalian akan di jawab langsung oleh admin kita yaaaa!!!!! Caranya kalian bisa langsung dm atau wa kita di : 088706351993 Yuk ubah bentuk tubuhmu untuk mengubah harimu❤️ - #sft #pelangsingsft #pelangsingbadanjogja #pelangsingbadanjakarta #langsing #Pelangsing #pelangsingampuh #pelangsingherbal #herbal #sehat #cantik #bodyperfect #pelangsingsehat #caracepatkurus #kurus ##pelangsinghighquality #pelangsingbagus - 54 seconds ago

1 Likes
0 Comments
0
Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan? 
Engak dong
Makannya cobain sft

Sft punya beberapa kelebihan. 
1. Hasilnya cepat
2. Bahan nya alami
3. Tidak ketergantungan
4. Aman
5. Sehat

Jangan takut untuk mencoba
Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil

Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil

Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya? Bisa!!! Berikut daftar paketnya
1 paket cepat silver bisa 5-8kg
1 paket cepat gold 8-12 kg
1 paket cepat platinum 12-20 kg
1 paket cepat majesty 20-40 kg 
Ayo buruan cobain!!
Info order : @Herba_slimming.id atau konsul lewat wa : 083116511284
Atau cek bio@Herba_slimming.id

#sft #pelangsingsft #pelangsingbadanjogja #pelangsingbadanjakarta #langsing #Pelangsing #pelangsingampuh #pelangsingherbal #herbal #sehat #cantik #bodyperfect #pelangsingsehat #caracepatkurus #kurus #pelangsinghighquality #pelangsingbagus #agnezmo #fanbaselunamaya #syahrini

Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan?  Engak dong Makannya cobain sft Sft punya beberapa kelebihan.  1. Hasilnya cepat 2. Bahan nya alami 3. Tidak ketergantungan 4. Aman 5. Sehat Jangan takut untuk mencoba Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya? Bisa!!! Berikut daftar paketnya 1 paket cepat silver bisa 5-8kg 1 paket cepat gold 8-12 kg 1 paket cepat platinum 12-20 kg 1 paket cepat majesty 20-40 kg Ayo buruan cobain!! Info order : @Herba_slimming.id atau konsul lewat wa : 083116511284 Atau cek bio@Herba_slimming.id #sft #pelangsingsft #pelangsingbadanjogja #pelangsingbadanjakarta #langsing #Pelangsing #pelangsingampuh #pelangsingherbal #herbal #sehat #cantik #bodyperfect #pelangsingsehat #caracepatkurus #kurus #pelangsinghighquality #pelangsingbagus #agnezmo #fanbaselunamaya #syahrini - 59 seconds ago

2 Likes
0 Comments
0
Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan? 
Engak dong
Makannya cobain sft
@sft.healthy.official

Sft punya beberapa kelebihan. 
1. Hasilnya cepat
2. Bahan nya alami
3. Tidak ketergantungan
4. Aman
5. Sehat

Jangan takut untuk mencoba
Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil

Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil

Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya?  Bisa!!! Berikut daftar paketnya
1 paket cepat double slim bisa 5-20kg
1 paket cepat silver 3-15 kg
1 paket cepat platinum 2-8 kg

Ayo buruan cobain!!
@sft.healthy.official
@sft.healthy.official
@sft.healthy.official

#sft#pelangsingsft#pelangsingbadanjogja#pelangsingbadanjakarta#langsing#Pelangsing#pelangsingampuh#pelangsingherbal#herbal#sehat#cantik#bodyperfect#pelangsingsehat#caracepatkurus#kurus##pelangsinghighquality#pelangsingbagus

Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan? Engak dong Makannya cobain sft @sft.healthy.official Sft punya beberapa kelebihan. 1. Hasilnya cepat 2. Bahan nya alami 3. Tidak ketergantungan 4. Aman 5. Sehat Jangan takut untuk mencoba Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya? Bisa!!! Berikut daftar paketnya 1 paket cepat double slim bisa 5-20kg 1 paket cepat silver 3-15 kg 1 paket cepat platinum 2-8 kg Ayo buruan cobain!! @sft.healthy.official @sft.healthy.official @sft.healthy.official #sft #pelangsingsft #pelangsingbadanjogja #pelangsingbadanjakarta #langsing #Pelangsing #pelangsingampuh #pelangsingherbal #herbal #sehat #cantik #bodyperfect #pelangsingsehat #caracepatkurus #kurus ##pelangsinghighquality #pelangsingbagus - 1 minute ago

0 Likes
0 Comments
0
Ada virus
Ada vaksin
Ketemuan harus
Rindu udah berlusin lusin

Ada anak, minta jajanin
Makan buah dapat vitamin

@uploadkompakan 
#uploadkompakan #ukvitamim #buahbuahan #vitaminalami 
#dirumahaja #staysafe #keephealthy #makanbuah #jambujeruk #apel #buahnaga #sehat

Ada virus Ada vaksin Ketemuan harus Rindu udah berlusin lusin Ada anak, minta jajanin Makan buah dapat vitamin @uploadkompakan #uploadkompakan #ukvitamim #buahbuahan #vitaminalami #dirumahaja #staysafe #keephealthy #makanbuah #jambujeruk #apel #buahnaga #sehat - 1 minute ago

1 Likes
0 Comments
0
Kak mau tanya dong kok bisa cepat gitu turunnya ?? Penasaran kann? Terus kok banyak banget yang pake extraslim emang ya apa kelebihan nya sih kak? @sftwoman.ori
Aku pemula nih boleh ga pake sft? 
Semua pertanyaan kalian akan di jawab langsung oleh admin kita yaaaa!!!!!
Caranya kalian bisa langsung dm atau wa kita di : 088706351993

Yuk ubah bentuk tubuhmu untuk mengubah harimu❤️ -
#sft#pelangsingsft#pelangsingbadanjogja#pelangsingbadanjakarta#langsing#Pelangsing#pelangsingampuh#pelangsingherbal#herbal#sehat#cantik#bodyperfect#pelangsingsehat#caracepatkurus#kurus##pelangsinghighquality#pelangsingbagus

Kak mau tanya dong kok bisa cepat gitu turunnya ?? Penasaran kann? Terus kok banyak banget yang pake extraslim emang ya apa kelebihan nya sih kak? @sftwoman.ori Aku pemula nih boleh ga pake sft? Semua pertanyaan kalian akan di jawab langsung oleh admin kita yaaaa!!!!! Caranya kalian bisa langsung dm atau wa kita di : 088706351993 Yuk ubah bentuk tubuhmu untuk mengubah harimu❤️ - #sft #pelangsingsft #pelangsingbadanjogja #pelangsingbadanjakarta #langsing #Pelangsing #pelangsingampuh #pelangsingherbal #herbal #sehat #cantik #bodyperfect #pelangsingsehat #caracepatkurus #kurus ##pelangsinghighquality #pelangsingbagus - 1 minute ago

1 Likes
0 Comments
0
Resi pengiriman LION EXSPRES 
#heightenweight
Kami distributor resmi bertempat di kota CIREBON (JAWA BARAT) ka.
berkantor di Jl.Wijaya Kusuma no.22 CIWARINGIN CIREBON.

Tenang ka untuk teknis pengiriman Paket lewat expedisi  JNE /J&T atau POS indonesia ka. Paket pasti sampai ka. Kami juga sediakan metode COD melalui aplikasi shopee.

#jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jamin

Resi pengiriman LION EXSPRES #heightenweight Kami distributor resmi bertempat di kota CIREBON (JAWA BARAT) ka. berkantor di Jl.Wijaya Kusuma no.22 CIWARINGIN CIREBON. Tenang ka untuk teknis pengiriman Paket lewat expedisi JNE /J&T atau POS indonesia ka. Paket pasti sampai ka. Kami juga sediakan metode COD melalui aplikasi shopee. #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jamin - 1 minute ago

0 Likes
0 Comments
0
Mata minus atau miopia adalah kondisi saat mata tidak bisa melihat benda dari jarak jauh dengan jelas. Mata minus atau miopi terjadi ketika bayangan jatuh di depan retina. Miopi juga terjadi akibat kornea (lapisan terluar mata) yang terlalu melengkuk karena panjang bola mata atau lensanya terlalu tebal.

Maka itu, orang dengan miopia memiliki penglihatan jarak jauh yang buruk. Objek yang jauh akan terlihat buram sebab fokus mata tidak jatuh tepat pada retina. Ini bedanya mata orang normal dan yang mengalami mata minus. Ada banyak penyebab mata minus, mulai dari keturunan, kebiasaan membaca, jarang beraktivitas di luar ruangan, dan masih banyak lagi.

#healthyeyes #healthyeyesindonesia #health #kesehatan #sehat #sehatalami #herbal #infokesehatanmata #obatherbal #hidupsehat #indonesia #infosehat #sehatalami #tipssehat #tipsmataminus #tipsmatasehat #suplemenmata #obatmatasilinder #obatmataminus

Mata minus atau miopia adalah kondisi saat mata tidak bisa melihat benda dari jarak jauh dengan jelas. Mata minus atau miopi terjadi ketika bayangan jatuh di depan retina. Miopi juga terjadi akibat kornea (lapisan terluar mata) yang terlalu melengkuk karena panjang bola mata atau lensanya terlalu tebal. Maka itu, orang dengan miopia memiliki penglihatan jarak jauh yang buruk. Objek yang jauh akan terlihat buram sebab fokus mata tidak jatuh tepat pada retina. Ini bedanya mata orang normal dan yang mengalami mata minus. Ada banyak penyebab mata minus, mulai dari keturunan, kebiasaan membaca, jarang beraktivitas di luar ruangan, dan masih banyak lagi. #healthyeyes #healthyeyesindonesia #health #kesehatan #sehat #sehatalami #herbal #infokesehatanmata #obatherbal #hidupsehat #indonesia #infosehat #sehatalami #tipssehat #tipsmataminus #tipsmatasehat #suplemenmata #obatmatasilinder #obatmataminus - 1 minute ago

0 Likes
0 Comments
0
Assalamualaikum 🤗
Jumat Mubarak semoga sehat selalu ya teman-teman 😇

Athiyah masih stay #dirumahaja nih lagi seneng bergaya 🤭

Athiyah, 2thn 6bln
.
.
.
#athiyyahhijab #athiyah #27bulan #sehat #anaksehat #anakindonesia #selegram #anakselebgram #freeendorse #freeendorsement #freeendorsebaby #giveawayindonesia #bayilucu #bayi #bayiasi #bayiasieksklusif #pejuangasi #bayiendut #bkids_feature #love @babykids_indonesia #pejuangasi #endorsement #gayakekinian #anaksholehah #bkidsbandung #bkidsbekasi #bayihijab #bkids_2019 #babykids_indonesia  #babyhijab

Assalamualaikum 🤗 Jumat Mubarak semoga sehat selalu ya teman-teman 😇 Athiyah masih stay #dirumahaja nih lagi seneng bergaya 🤭 Athiyah, 2thn 6bln . . . #athiyyahhijab #athiyah #27bulan #sehat #anaksehat #anakindonesia #selegram #anakselebgram #freeendorse #freeendorsement #freeendorsebaby #giveawayindonesia #bayilucu #bayi #bayiasi #bayiasieksklusif #pejuangasi #bayiendut #bkids_feature #love @babykids_indonesia #pejuangasi #endorsement #gayakekinian #anaksholehah #bkidsbandung #bkidsbekasi #bayihijab #bkids_2019 #babykids_indonesia #babyhijab - 1 minute ago

0 Likes
0 Comments
0
Halo guys, di bulan april Essenzo lagi ada promo ni.☺️
Info lengkapnya check link di yang ada Bio ya?
Terima kasih🙏
#sehatitupenting, #sehatitumahal, #sehat

Halo guys, di bulan april Essenzo lagi ada promo ni.☺️ Info lengkapnya check link di yang ada Bio ya? Terima kasih🙏 #sehatitupenting , #sehatitumahal , #sehat - 2 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
EVERY FAMILY NEEDS DURING FLU SEASON!

Setuju ga moms semua kalau musim hujan kali ini terasa panjang sekali. Menurut Badan Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan sudah terjadi di hampir seluruh wilayah Indonesia. Stay safe ya moms!
Pada cuaca seperti ini, proteksi kesehatan sangat perlu dilakukan loh moms, mengingat cuaca yang dingin sering mengakibatkan kondisi badan menurun yang ditandai dengan munculnya gejala batuk dan pilek, demam, radang tenggorokan, dan lain-lain. Agar terhindar dari itu semua cara preventif yang dapat kita lakukan adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar virus tidak cepat masuk kedalam tubuh kita.

Berikut tips yang bisa moms lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga. ‌
1. Banyak minum air putih dan cukup makanan yang bergizi
2. Pastikan sirkulasi udara dirumah selalu terkendali dengan baik, salah satu caranya bisa dengan menyalakan diffuser Bonnels dirumah yang ditambah dengan Immune Booster Essential Oil
3. Banyak konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C
4. Hindari jajan di pinggir jalan yang tidak terjamin higienitasnya
5. Istirahat yang cukup dan berkualitas

Semoga tips sederhana diatas dapat membantu moms untuk menjaga daya tahan tubuh anggota keluarga ya moms, karena kalau sudah sakit satu biasanya berputar ke anggota yang lain 😢

#BonnelsEssentialOils #KeluargaBonnels #BonnelsID #drtiwi #essentialoils #essentialoil #diffuser #kesehatan #kesehatananak #kesehatankeluarga #sehat #tipskesehatan #tipsparenting #tips #parentalk #kesehatananak #alamindonesia #sehatalami #infosehat #gayahidupsehat #gayahidupsehat #mamalyfe #meditasi #stressfree #orangtuahebat #anakindonesia #anaksehat #solusisehat #tipssehat #immunebooster

EVERY FAMILY NEEDS DURING FLU SEASON! Setuju ga moms semua kalau musim hujan kali ini terasa panjang sekali. Menurut Badan Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan sudah terjadi di hampir seluruh wilayah Indonesia. Stay safe ya moms! Pada cuaca seperti ini, proteksi kesehatan sangat perlu dilakukan loh moms, mengingat cuaca yang dingin sering mengakibatkan kondisi badan menurun yang ditandai dengan munculnya gejala batuk dan pilek, demam, radang tenggorokan, dan lain-lain. Agar terhindar dari itu semua cara preventif yang dapat kita lakukan adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar virus tidak cepat masuk kedalam tubuh kita. Berikut tips yang bisa moms lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga. ‌ 1. Banyak minum air putih dan cukup makanan yang bergizi 2. Pastikan sirkulasi udara dirumah selalu terkendali dengan baik, salah satu caranya bisa dengan menyalakan diffuser Bonnels dirumah yang ditambah dengan Immune Booster Essential Oil 3. Banyak konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C 4. Hindari jajan di pinggir jalan yang tidak terjamin higienitasnya 5. Istirahat yang cukup dan berkualitas Semoga tips sederhana diatas dapat membantu moms untuk menjaga daya tahan tubuh anggota keluarga ya moms, karena kalau sudah sakit satu biasanya berputar ke anggota yang lain 😢 #BonnelsEssentialOils #KeluargaBonnels #BonnelsID #drtiwi #essentialoils #essentialoil #diffuser #kesehatan #kesehatananak #kesehatankeluarga #sehat #tipskesehatan #tipsparenting #tips #parentalk #kesehatananak #alamindonesia #sehatalami #infosehat #gayahidupsehat #gayahidupsehat #mamalyfe #meditasi #stressfree #orangtuahebat #anakindonesia #anaksehat #solusisehat #tipssehat #immunebooster - 2 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Assalamualaikum 🤗
Jumat Mubarak semoga sehat selalu ya teman-teman 😇

Athiyah masih stay #dirumahaja nih lagi seneng bergaya 🤭

Athiyah, 2thn 6bln
.
.
.
#athiyyahhijab #athiyah #27bulan #sehat #anaksehat #anakindonesia #selegram #anakselebgram #freeendorse #freeendorsement #freeendorsebaby #giveawayindonesia #bayilucu #bayi #bayiasi #bayiasieksklusif #pejuangasi #bayiendut #bkids_feature #love @babykids_indonesia #pejuangasi #endorsement #gayakekinian #anaksholehah #bkidsbandung #bkidsbekasi #bayihijab #bkids_2019 #babykids_indonesia  #babyhijab

Assalamualaikum 🤗 Jumat Mubarak semoga sehat selalu ya teman-teman 😇 Athiyah masih stay #dirumahaja nih lagi seneng bergaya 🤭 Athiyah, 2thn 6bln . . . #athiyyahhijab #athiyah #27bulan #sehat #anaksehat #anakindonesia #selegram #anakselebgram #freeendorse #freeendorsement #freeendorsebaby #giveawayindonesia #bayilucu #bayi #bayiasi #bayiasieksklusif #pejuangasi #bayiendut #bkids_feature #love @babykids_indonesia #pejuangasi #endorsement #gayakekinian #anaksholehah #bkidsbandung #bkidsbekasi #bayihijab #bkids_2019 #babykids_indonesia #babyhijab - 2 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.