lambeonlen

Lambe Onlen

Cuma nerusin celetukan bibir online yg bertebaran di sosmed.
.
Cek komik ane 😁 >> @komikonlen
.
#dramaojol #ojol #ojekonline #lambeonlen

Ya masa cewek yg nyamperin cowok bang? Gengsi atuh 😂😂 wkwkwk. Kelan jangan gitu ya gaes. Banyak sikon di mana ojol nggak bisa berhenti tepat depan hidung kamu. Saling ngerti aja...
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #rejeki #berkah

Ya masa cewek yg nyamperin cowok bang? Gengsi atuh 😂😂 wkwkwk. Kelan jangan gitu ya gaes. Banyak sikon di mana ojol nggak bisa berhenti tepat depan hidung kamu. Saling ngerti aja... . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #rejeki #berkah - 6 hours ago

1,468 Likes
66 Comments
0
Bisa jadi itu ikan eskalator.
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #ikan

Bisa jadi itu ikan eskalator. . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #ikan - 8 hours ago

800 Likes
144 Comments
0
Nggak nitip kopi sekalian, bang? 😂😂 Mana ena ngudud gak ditemenin kopi...
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #nitip #tip

Nggak nitip kopi sekalian, bang? 😂😂 Mana ena ngudud gak ditemenin kopi... . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #nitip #tip - 8 hours ago

494 Likes
13 Comments
0
Semoga bermanfaat. Semangat para pejuang kehidupan! 💪
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #inspirasi #semangat #pejuang #rejeki #berkah #hidup #cobaan

Semoga bermanfaat. Semangat para pejuang kehidupan! 💪 . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #inspirasi #semangat #pejuang #rejeki #berkah #hidup #cobaan - 9 hours ago

1,714 Likes
34 Comments
0
Buseeet 😐😐 ambulance tuh dikasih jalan cuy, bukan dikasih bogem!
.
.
#Repost @rangganizerrrr
• • • • •
""" AROGAN"""
#laporanwarga

Berikut vidio arogansi pengguna jalan yang di kirim warga,semoga bisa jadi perhatian Bersama & jangan di contoh..!! Kronologi :
Selasa 25/02/20,pukul 14:55 wib.
lokasi :depan Flying car wash Jl. Kesehatan Bintaro Jakarta selatan.

Gua sih kaga tau apa permasalahannya apa tapi apapun permasalahannya tindakan kau salah Bung.
Pertama :
mobil kau terlihat menghalang2i Ambulance kendaraan prioritas...!!!
Kedua :
kau melakukan tindakan kekerasan (Nonjok muka) di ruang publik...!!!
. 
Ambulance kan punya tingkat urgency sendiri, sebagai orang waras harus ngalah berikan haknya, bagaimana jika driver ambulance tak terima kau tonjok lalu visum lapor..??
bisa panjang kan urusannya..!! Gimana menurut kalian brosist pendapatnya,silahkan koment..!!
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #parah #arogan #ambulance #kekerasan

Buseeet 😐😐 ambulance tuh dikasih jalan cuy, bukan dikasih bogem! . . #Repost @rangganizerrrr • • • • • """ AROGAN""" #laporanwarga Berikut vidio arogansi pengguna jalan yang di kirim warga,semoga bisa jadi perhatian Bersama & jangan di contoh..!! Kronologi : Selasa 25/02/20,pukul 14:55 wib. lokasi :depan Flying car wash Jl. Kesehatan Bintaro Jakarta selatan. Gua sih kaga tau apa permasalahannya apa tapi apapun permasalahannya tindakan kau salah Bung. Pertama : mobil kau terlihat menghalang2i Ambulance kendaraan prioritas...!!! Kedua : kau melakukan tindakan kekerasan (Nonjok muka) di ruang publik...!!! . Ambulance kan punya tingkat urgency sendiri, sebagai orang waras harus ngalah berikan haknya, bagaimana jika driver ambulance tak terima kau tonjok lalu visum lapor..?? bisa panjang kan urusannya..!! Gimana menurut kalian brosist pendapatnya,silahkan koment..!! . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #parah #arogan #ambulance #kekerasan - 11 hours ago

508 Likes
107 Comments
0
Hmmmm 🤔😂 merger?
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #bergabung #merger #kreatif #jaket #unik

Hmmmm 🤔😂 merger? . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #bergabung #merger #kreatif #jaket #unik - 13 hours ago

745 Likes
20 Comments
0
Perolehan skor sementara mbak customer masih unggul dengan skor 2 - 1
.
.
#Repost @wegahyowes.id
• • • • •
Y
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan

Perolehan skor sementara mbak customer masih unggul dengan skor 2 - 1 . . #Repost @wegahyowes.id • • • • • Y . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan - 1 day ago

729 Likes
20 Comments
0
Lah 😂😂 wkwkwk
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #gps

Lah 😂😂 wkwkwk . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #gps - 2 days ago

843 Likes
18 Comments
0
Iya pak, bener 😭😭 nggak apa-apa kan pak?
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #chat #koplak

Iya pak, bener 😭😭 nggak apa-apa kan pak? . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #chat #koplak - 2 days ago

631 Likes
20 Comments
0
Kapan tobatnya lu, Lukman?! Wkwkwkw 😂😂 tag orangnya!
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #astaga #tobat #insaf

Kapan tobatnya lu, Lukman?! Wkwkwkw 😂😂 tag orangnya! . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #astaga #tobat #insaf - 2 days ago

490 Likes
31 Comments
0
Tiga orang pengemudi ojek pangkalan yang videonya Viral karena meminta tarif mahal Rp150 ribu kepada setiap penumpang yang telah diantarkan dari terminal Kalideres menuju Tanjung Duren akhirnya diamankan polisi.

Ketiga pengemudi Opang ini lalu dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, mengatakan para pengemudi ojek pangkalan ini terancam pasal tindak pidana pemerasan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

#Repost @jurnalis169

Tiga orang pengemudi ojek pangkalan yang videonya Viral karena meminta tarif mahal Rp150 ribu kepada setiap penumpang yang telah diantarkan dari terminal Kalideres menuju Tanjung Duren akhirnya diamankan polisi. Ketiga pengemudi Opang ini lalu dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk menjalani pemeriksaan. Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, mengatakan para pengemudi ojek pangkalan ini terancam pasal tindak pidana pemerasan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. #Repost @jurnalis169 - 2 days ago

916 Likes
114 Comments
0
SAHABAT-SAHABAT GREEEEEP!
SAHABAT-SAHABAT GOJWEEEEEK!
SISTA SISTA!! 😂😂
.
.
#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #banjir #motor #tol #koplak

SAHABAT-SAHABAT GREEEEEP! SAHABAT-SAHABAT GOJWEEEEEK! SISTA SISTA!! 😂😂 . . #lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #banjir #motor #tol #koplak - 2 days ago

9,395 Likes
413 Comments
0
Load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.